PosBeritaKota.com
Sport

Ogah Pensiun Dini, JUAN MATA Tekad Merumput Sampai Usia 40 Tahun

LONDON (POSBERITAKOTA) – Old Trafford memang belum tentu sebagai pelabuhan terakhir bagi Juan Mata. Kenapa? Selain mengaku tetap terbuka untuk mendapat kontrak lanjutan, ia juga berharap masih bisa merumput sampai usianya nanti mencapai 40 tahun.

Yang pasti, gelandang Manchester United (MU) satu ini, kepengen segara dapat kontrak lanjutan di Old Trafford. Sebab, di tahun depan sudah harus ancang-ancang pindah klub atau dikontrak lagu MU.

“Siapa pun pasti bangga dan gembira, manakala berada di MU. Klub besar yang juga banyak memberikan dukungan besar pula,” ucap Mata yang sudah tampil dalam 150 penampilan bersama MU.

Mata sendiri mulai meneken kontrak sejak 2014 di klub tersebut. Pencapaian prestasinya lumayan bagus, tentu dengan posisinya sebagai gelandang. Meski ia baru mencetak satu gol dari 13 penampilan.

Yang jelas, Mata juga tak masalah jika sekarang sudah menginjak usia 29 tahun. Ia malah berharap karirnya bisa cemerlang di masa-masa mendatang. Sampai-sampai harus memasang target sampai usia kepala empat. Apa bisa? ■ Red/RIO/Goes

Related posts

Tes Pramusim Malaysia, DOVIZIOSO Ngaku Honda Belum Tampilkan Kekuatan Sesungguhnya

Redaksi Posberitakota

Baru 3 Bulan Eksis, TIM SSB BINTANG 25 VGH Gondol Juara II Turnamen Sepakbola Bravo Cup V 2020 Babelan

Redaksi Posberitakota

Hadapi Marquez, VALENTINO ROSSI Makin Grogi di Seri MotoGP Austria

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment