Gabung ke Label Nagaswara, RATU META Rilis Single Dangdut ‘Memory Tahu Bulat’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tahu bulat, makanan murah meriah yang jadi fenomena, diangkat dalam sebuah karya single dangdut oleh penyanyi Ratu Meta. Lewat judul lagu ‘Memory Tahu Bulat ciptaan musisi kondang Endang Raes, mendapat respon positif dan disukai masyarakat luas.

Karena yakin lagu ‘Memory Tahu Bulat‘ masih punya nilai jual di masyarakat, Ratu Meta pun meng-update rilis lewat label kenamaan, Nagaswara Records. Harapannya, tentu saja, kepengen bisa semakin hits dan digemari penyuka musik dangdut di Tanah Air.​”Syair dan karakter lagunya simple dan ngebeat. Aku sih yakin banget, jika dirilis lagi, bakal semakin dikenal plus disukai masyarakat luas,” tutur pedangdut asal Karawang itu saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA.

Ratu Meta nampak begitu konsisten di dunia musik yang ditekuni di jalur dangdut. Bahkan kisah kehidupannya kerap jadi bahan sensasi berita di media infotainment, online dan termasuk bahan pembicaraan di sejumlah program TV. 

“Pokoknya, harus bersyukur deh, karena eksistensi aku jadi pusat perhatian masyarakat. Aku pun siap melalui semua proses karir nyanyi. Harus kerja keras, didukung doa serta pintar dalam  mencari berbagai kesempatan,” ucap perempuan cantik yang gemar dandanan seksi.​Namun untuk mengetahui proses Ratu Meta dijalur musik dangdut, tercatat pernah meluncurkan debut single ‘Kucing Galau’. Selanjutnya melempar single dangdut lain seperti ‘Pengumuman’, ‘Apa Kareba’, Ditingalin Kawin‘ (dangdut) serta ‘Berdzikir (religi). ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here