32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 15:16
PosBeritaKota.com
Entertainment

YouTube Lagu ‘Hidup Diantara Dua Cinta’ Lely Sukma Ditonton 1200 Selama Sepekan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Unggahan lagu ‘Hidup Diantara Dua Cinta‘ yang dilantunkan ulang Lely Sukma lewat channel YouTube ternyata meraih respon bagus dari masyarakat luas pengguna sosial media (Sosmed). Meski baru hitungan sepekan lamanya, namun sudah disaksikan 1200 penonton. Baik itu yang nge-like, comment share maupu subscribe.

Seperti diketahui bersama bahwa Lely meng-cover ulang tembang ‘Hidup Diantara Dua Cinta’ karya cipta Iwan Sukma, almarhum ayahnya. Berkat vokal dirinya yang matang, penggarapan video klip serta pemilihan model klip – setidaknya memberikan nilai plus tersendiri.

“Iya, jadi semangat aja, begitu tahu dapat respon bagus. Mudah-mudahan, hasil akhirnya nanti maksimal,” tutur anak pasangan dari Ida Zein (penyanyi) dan Iwan Sukma (musisi/pencipta lagu) tersebut kepada POSBERITAKOTA, Senin (30/5/2022).

Bagi Lely Sukma, kemunculannya kembali dijagad musik dangdut, karena demi melampiaskan kerinduannya. Ada sekitar 11 tahun vakum sejak 2011 lalu. Pasalnya, ia harus fokus untuk kehidupan rumahtangganya. Baru di tahun 2022 ini, ditolerir pihak keluarga untuk bisa berkarir nyanyi kembali.

“Saya ingin memanfaatkan momentum di penghujung masa pandemi ini. Semoga kemunculan saya lagi di jalur musik dangdut, juga bisa mengobati kakangenan para penggemar,” tambah Lely Sukma yang sebelumnya kondang lewat group Trio Kipas bersama Betty Vernanda dan Eva Savira. □ RED/GOES

Related posts

Bakal Dideklarasikan di Bandung, HIMMII Digagas Jadi Wadah Perkumpulan Manajemen Musik Indie

Redaksi Posberitakota

Bintang FTV & Pedangdut, BEBIZY Luncurkan ‘Rezeki Takkan Tertukar’ Ikut Memeriahkan Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Diizinkan Suami, TYAS MIRASIH Pilih Berakting Kembali di Film Horor

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang