Satu Dekade Berkarir di Musik, ZASKIA GOTIK Dapat Kado Spesial Lagu ‘Ayo Turu’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut yang hits lewat kekhasannya bergoyang itik, Zaskia Gotik, tak terasa telah melewatkan masa perjalanan karirnya selama satu dasawarsa. Ia pun merasa bersyukur, karena semakin bertambah tahun, justru bisa mempertahankan nama besarnya.

“Eneng, mengucapkan rasa syukur alhamdulillah. Padahal, seperti baru kemarin sore, eh sekarang sudah berjalan 10 tahunan berkarir di dunia musik dangdut,” celetuk perempuan berusia 29 tahun itu kepada awak media di Jakarta.

Melewati masa satu dasawarsa, Zaskia malah mendapat kado istimewa dari label yang membawahinya, Nagaswara. Hal itu diterimanya, karena harus meluncurkan single gress bertitle ‘Ayo Turu’ ciptaan Koko Julian, bertempat di Kantor Pusat Telekomsel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Terkait dengan single terbarunya itu, diluncurkan pula lewat program reguler Langit Musik Live Streaming Let’s Talk About Music. “Pastinya, ya surprise banget, bisa dilaunching di Langit Musik Streaming. Mudah-mudahan sih, lagu Ayo Turu ini, bisa lebih sukses dari Satu Jam Saja dan Bang Jono,” tegas artis kelahiran Cikarang, Bekasi, itu lagi.

Baca Juga:  Peduli Palu & Donggala, RATU META Tak Mau Berpangku Tangan

Single ‘Ayo Turu’ itu sendiri merupaka lagu yang menceritakan kehidupan pekerja kantoran yang sangat padat. Tentu saja dengan segudang aktivitas dan cerita di dalamnya yang rumit dan memusingkan. Ketika pulang kantor, seharusnya ia istirahat.

Namun malah masih dipusingkan dengan berbagai hal yang begitu kompleks, sehingga memudahkan tubuhnya cepat lelah dan sakit. Maka, supaya tubuh tidak semakin lelah dan pusing lebih baik istirahatkan tubuhmu dengan tidur, supaya ketika bangun tubuhmu menjadi segar, dan bisa melanjutkan aktivitasnya kembali.

Sedangkan tentang konsep musiknya, disesuaikan dengan cerita lagunya. Bernada yang upbeat dan tetap bergenre Dancedhut serta dipadukan dengan vokal suara Zaskia yang khas. Makanya, lagu itu dijamin bakal banyak yang menyukainya, terutama para penikmat musik yang selalu menanti kehadiran lagu-lagu baru dari Zaskia.

Zaskia Gotik tak sekadar eksis. Ia juga mampu menorehkan berbagai prestasi lewat penghargaan-penghargaan bergengsi. Salah satunya di Inbox Awards SCTV, ia terpilih sebagai Penyan Wanita Paling Inbox, di tahun 2014 lalu. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan