31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 19:45
PosBeritaKota.com
Sport

Jadi Penentu, MESSI Bisa Bawa Argentina Jawara Piala Dunia 2018

BUENOS AIRES (POSBERITAKOTA) – Bintang sepabola dunia, Lionel Messi, diharapkan bisa membawa negerinya (Argentina) jari jawara Piala Dunia (PD) 2018 di Rusia. Harapan itu tentu saja tak bersikap muluk-muluk.

Ekspetasi tersebut pasti mencuat sekaligus diinginkan publik atau masyarakat Argentina. Apalagi diketahui, kalau striker Barcelona yang kerap mengoleksi pundi gol dalam setiap pertandingan, diyakini bisa memberikan permainan terbaik bagi negara yang dicintainya.

​Pada saat penentuan lolos ke PD 2018 di Rusia, Messi juga mampu melakukan hat-trick dalam pertandingan terakhir babak kualifikasi ketika berhadapan dengan Ekuador. Makanya, Argentina menang 3 – 1 mempecundangi Ekuador.

“Dari situ, Messi bisa terus main bagus. Mengeluarkan performa terbaik setiap bertanding,” tutur Juan Roman Riquelme, eks pengatur serangan Argentina, karena memiliki catatan soal penampilan Messi.

Menurutnya lagi jika Messi bermain bagus, tak ada hal yang sulit atau rumit. “Messi pun siap untuk itu. Apalagi, dari hati yang paling dalam, Messi pasti ingin membawa Argentina jadi juara dunia di Rusia,” ucap Riquelme lagi seperti yang ditulis di Soccerway. ■ Red/RIO/Goes

Related posts

Dipenghujung Bursa Transfer Ditutup, OZAN KABAK Kecantol Gabung ke Liverpool sebagai Pemain Pinjaman

Redaksi Posberitakota

Berdasarkan Prestasi, 23 ATLET Dipersiapkan ke BWF World Junior Championship 2018

Redaksi Posberitakota

Tingkat SD-SMP di Jakarta, MATADOR & BERSINAR Juara Umum Invitasi Gulat 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang