Di Tahun 2018, RYANA DEWI Target Raih Sukses Karir dan Jodoh

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tahun 2018 sudah diambang mata. Siapa pun orangnya, pasti memiliki ekspetasi dan resolusi (harapan-red), apa saja yang ingin digapai dengan harapan jauh lebih baik atau sukses dari tahun sebelumnya.

Penyanyi dangdut nan cantik dan berbody seksi, Ryana Dewi, tak bisa melepaskan kedua harapannya. Apa itu? Ia ingin lebih sukses dalam berkarir plus masalah kepengen berjodoh lagi sesuai harapan.

“Sukses karir dan jodoh, dua hal yang jadi prioritas di tahun 2018. Kalau bisa sih, aku raih secara bersamaan. Rasa optimis ada, tinggal bagaimana aku harus menjalani saja,” celoteh artis kelahiran Bandung, Jawa Barat.​Pelantun tembang ‘Sendiri’ di jalur musik dangdut, sejatinya sepanjang tahun 2017 tercatat lumayan laris melakoni job di sejumlah daerah. Bahkan ia mampu meluncurkan single dangdut kedua yang berjudul ‘Pepaya‘ alias Pencari Papi Kaya.

Bagi Ryana Dewi perjuangan keras untuk meraih kesuksesan tak akan pernah berhenti dilakoni. “Bahkan, aku barengi dengan doa. Termasuk restu dan support dari orangtua,” ucap perempuan yang masih bertahan dengan status jomblonya itu.

Kapan dong menikah lagi? “Minta doanya aja. Semoga di tahun 2018 nanti, aku ditakdirkan ketemu jodoh. Maunya sih dapat Pepaya,” jawab Ryana Dewi seperti single dangdut miliknya tersebut seraya mengumbar tawa kecilnya. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here