32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 13:14
PosBeritaKota.com
Entertainment

Malam Tahun Baru, NENK RATU Goyang Warga Kabupaten Salakan Sulteng

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut cantik dan berbody seksi, Nenk Ratu, bakal tampil menghibur plus menggoyang ribuan warga masyarakat Kabupaten Salakan, Sulawesi Tengah, Senin (31/12) mendatang yang bertepatan dengan malam perayaan pergantian tahun dari 2017 ke 2018.

“Alhamdullilah, aku masih dapat job di Malam Tahun Baru. Nggak masalah meski harus menghibur masyarakat nun jauh di sana. Tepatnya di Banggai Kepulauan (Bangkep) wilayah Kabupaten Salakan, Sulawesi Tengah,” ucap Nenk Ratu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (26/12).

​Pedangdut yang imej dengan ‘Goyang Dada‘ (Goda) tersebut, menegaskan siap tampil heboh dalam shownya nanti. Harapannya, kata dia, ribuan penonton atau warga Kabupaten Salakan bisa benar-benar puas.

Menurut Nenk Ratu yang dikenal pula sebagai bintang FTV dan film layar lebar, memancang resolusi di tahun 2018 mendatang. Tak cuma kepengen semakin eksis, tapi ada pria yang berani meminangnya.

“Maunya, aku bisa cepat menemukan pendamping hidup. Tentu dari seorang pria yang sudah mapan. Kenal, datang meminang dan langsung saja menikah,” celetuk Nenk Ratu, menyudahi obrolannya. ■ Red/Goes

Related posts

Rindu Ramadhan, RATNA LISTY Berharap Masih Bisa Menjalani Sholat Taraweh

Redaksi Posberitakota

New Golden Ajak Umat Taubatan Nasuha

Redaksi Posberitakota

Rayakan HUT ke-4, FORWAN Gelar Santunan Anak Yatim & Janda Wartawan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang