26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 08:14
PosBeritaKota.com
Nasional

Baret Biru, BRIMOBDA BANTEN Terjunkan Ratusan Personil Jaga Wisata Pantai

ANYER (POSBERITAKOTA) – Demi melayani masyarakat luas berlibur ke lokasi wisata pantai yang ada, Brimodda Banten menerjunkan ratusan personil. Tujuannya agar aparat baret biru (Gegana) yang menempati posko-posko Brimob di sejumlah titik rawan kemacetan dan kecelakaan (laka) laut.

“Tugas atau kehadiran kami di lokasi wisata ini, demi untuk membantu agar wisatawan dapat menikmati libur tahun baru dengan aman dan nyaman,” kata AKBP Reza Heras Budi, Komandan Satuan Brimobda Banten, saat mengunjungi para personilnya yang bertugas di sepanjang Pantai Anyer dan Carita, Sabtu (30/12).

Ditambahkan Reza, Provinsi Banten favorit menjadi salah satu tujuan wisata pada setiap libur panjang, khususnya perayaan Tahun Baru. Jangan kaget, jika jalur wisata kerap terjadi kemacetan dan laka laut.

Reza juga berharap bahwa kehadiran personil Brimob di kawasan wisata ini bisa dimanfaatkan para wisatawan apabila.membutuhkan bantuannya. Karena itu telah menginstruksikan kepada seluruh personil agar fokus melayani wisatawan.

“Seluruh anggota yang diterjunkan, penekananntugasnya supaya mementingkan pelayanan kepada masyarakat, terutama yang sedang menikmati liburan ke tempat wisata pantai di Banten,” tegas AKBP Reza. □ Red/ARIA/Goes

Related posts

Pantau Arus Balik via Udara, KAKORLANTAS POLRI Sebut Jalur Tol Cikampek & Cipali Terbilang Lancar

Redaksi Posberitakota

Program Reformasi Total, KEMENKOP & UKM Minta Daerah Usulkan Pembekuan Koperasi Tak Aktif

Redaksi Posberitakota

Berlaku Mulai Selasa 9 Pebruari, YOGYAKARTA Terapkan PPKM Tahap Ketiga & Tetap Terbuka bagi Pendatang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang