28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 10:04
PosBeritaKota.com
Sport

Momen Spesial, RONALDO Kantongi Predikat Pemain Terbaik versi Globe Soccer

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Selama dua tahun berturut-turut, Cristian Ronaldo meraih predikat pemain terbaik versi Globe Soccer. Hanya saja, sayangnya ia tak menerima penghargaan tersebut secara langsung. Ia memang tak hadir.

Striker Timnas Portugal tersebut, juga mendapat penghargaan lain lagi. Yakni dari Asosiasi Agent Sepakbola Eropa (EFAA) dan Asosiasi Klub Eropa (ECA) untuk tahun 2011, 2014 serta 2016. Karena itu, ia cuma bisa nongol lewat sambungan video call.

“Ini momen spesial bagi saya. Selain merasa senang, saya juga mengucapkan rasa terima kasih. Baik kepada rekan satu tim dan juga pelatih. Termasuk kepada Real Madrid,” papar Ronaldo.

Jangan heran jika ia menyebut kalau di tahun ini sebagai tahun yang sangat menakjubkan. “Kami memenangi banyak piala secara kolektif dan juga untuk diri saya pribadi. Terima kasih buat orang yang telah memilih saya,” kata dia.

Hal membanggakan lain, menurut Ronaldo, karena klub Real Madrid juga meraih banyak piala. Begitu pula untuk pelatihnya, Zinedine Zidane. □ Red/RIO/Ays

Related posts

Berdasarkan Prestasi, 23 ATLET Dipersiapkan ke BWF World Junior Championship 2018

Redaksi Posberitakota

Bandel Saat Pemulihan dari Cedera, MARQUES Dilarang Keras Naik Motor

Redaksi Posberitakota

Istri Bakal Melahirkan, ALVAROS MORATA Mulai Belanja Perlengkapan Bayi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang