Sudah 2 Bulan di Atletico Madrid, KEPERGIAN LUIS SUAREZ Malah Disesali Ronald Koeman

MADRID (POSBERITAKOTA) – Luis Suarez mengaku sudah merasa aman dan nyaman setelah bergabung di Atletico Madrid. Meski kepindahannya dengan status bebas transfer. Sohib kentalnya, Lionel Messi, sempat mutung dan kepengen juga meninggalkan Barcelona (Barca-red).

“Bukan tife saya harus menyesali masa lalu. Kendati sebenarnya selama bertahun-tahun ditandem dengan Messi justru bisa mengukir prestasi,” ucap pemain penyerang asal Uruguay tersebut.

Namun siapa sangka, kalau kepergian Suarez sangat disesali oleh Ronald Koemen, pelatih Barca saat ini. Kenapa? Ternyata, Suarez masih sangat dibutuhkan, agar ditandemkan dengan Messi.

Suarez sendiri tak merasa menyesal meninggalkan Barca dan kemudian gabung ke Atletico Madrid. Ia justru bisa mengusir kejenuhan, begitu merasa lebih klop di klub terbarunya. Pola permainannya pun jauh lebih berkembang.

Kini, Suarez menegaskan keseriusannya bermain di Atletico Madrid. Bahkan diberi kebebasan untuk berekspresi. Karenanya, target sukses sebagai pemain dengan karakter menyerang, siap untuk dipertahankan. ■ RED/RIO/AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here