Terjunkan 1200 Personil, POLRES METRO BEKASI Jaga Prosesi Pergantian Tahun

​CIKARANG (POSBERITAKOTA) – Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Metro Bekasi menerjunkan 1200 personil untuk kegiatan pengamanan prosesi pergantian tahun dari 2017 ke 2018. Ini terkait Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar panggung gembira untuk yang pertama kali.

Dikatakan Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Kapolres Metro Bekasi, untuk pusat kerumunan massa akan berada di daerah Meikarta. “Jadi, pada malam pergantian tahun, Meikarta bakal ramai didatangi masyarakat Bekasi,” tegas dia.

Terlebih, ditambahkan Kapolres, di Meikarta digelar sejumlah panggung hiburan serta menampilkan artis-artis top Ibukota. Karenanya, pasti bakal dipadati ribuan warga masyarakat yang ingin mendapatkan hiburan.

“Fokus pengamanan kita lakukan di Meikarta. Namun begitu, ada pula anggota atau personil yang kita sebar ke wilayah lain, seperti di Tambun,” tuturnya lagi. 

Kombes Pol Candra Sukma Kumara juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada, terutama terhadap ancaman teroris. Sebab, hal itu merupakan kemungkinan terburuk. 

“Selain ancaman teror, kita antisipasi curanmor serta kejahatan lainnya,” pungkas Kapolres Metro Bekasi. ■ Red/WAN/Ays

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here