Show di Palembang, ALFA DEWI Dapat Job Dadakan di Malam Pergantian Tahun

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut cantik Alfa Dewi mengaku sempat dibuat kelabakan, karena harus menerima job show mendadak di Malam Tahun Baru kemarin. Beruntung, ia tak kesulitan mendapatkan tiket pesawat untuk keberangkatan dari Medan ke Palembang.

“Awalnya, kepengen bersama keluarga bikin acara Malam Tahun Baru. Namun, begitu mendekati hari H, eh malah tiba-tiba datang job. Rejeki memang nggak kemana?” Begitu ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA via WA.​Dijelaskan Alfa untuk shownya di Malam Tahun Baru tersebut, atas undangan pihak tertentu di Perumahan Bukit Sejahtera, Palembang. Sambutannnya cukup meriah. Bahkan fasilitas yang diterima mulai dari keberangkatan, penginapan sampai kepulangan, sangat memuaskan.

“Aku juga puas, karena bisa menghibur masyarakat di Palembang. Penonton meriah saat dihibur musik dan lagu-lagu dangdut,” kata Alfa Dewi yang dikasih fasilitas menginap di The Exelton Hotel Bintang 5 di Palembang, Sumatera Selatan.​Saat beraksi di panggung, Alfa diantaranya membawakan lagu dangdut masing-masing berjudul ‘Unjak-Injek’,Janda Muda Baru’ (Jambu), ‘Brondong Tua’ dan ‘Simalakama‘. 

“Yang pasti, mayoritas penonton ikut bergoyang dangdut. Pokoknya, sangat berkesan deh! Aku pun nggak bisa melupakan, bisa merayakan pergantian tahun sambil menghibur masyarakat di sana, ” papar Alfa Dewi menutup obrolan. ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here