27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 11:49
PosBeritaKota.com
Entertainment

Deddy Corbuzier Ngaso dari Medsos karena Mau Jalani Ibadah Haji

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Keputusan cukup mengejutkan tiba-tiba diambil oleh host (pembawa acara) program TV yang juga dikenal sebagai YouTuber, Deddy Corbuzier. Hal itu terkait dirinya untuk sementara ingin ngaso (istirahat) dari semua aktifitas media sosial (Medsos). Dan, diungkapkannya Selasa (31/5/2022) malam lewat akun media Instagram (IG) pribadinya.

I will be off al social media for a moment.” Begitu tulis Deddy Corbuzier dalam unggahannya sambil menuliskan caption “See u when I see you, Love you all” pada foto yang diunggahnya tersebut.

Namun sayangnya, magizian (pesulap) dengan ciri khas kepala plontos tersebut, belum memaparkan apa yang menjadi alasan dirinya, tiba-tiba mau ngaso dari aktifitasnya ber-Medsos-ria. Karena itulah, sejumlah warganet langsung mengaitkannya dengan peristiwa penting yang akan dijalani Deddy sebelum dirinya mengumumkan ingin istirahat sejenak dari media sosialnya.

Wah, kayaknya, mau pergi haji, Pak? Semoga jadi haji yang mabrur yah,” komentar seorang warganet merespon pengumuman istirahat yang diungkapka Deddy Courbuzier.

“Iya, semoga menjadi haji yang mabrur..,” celetuk warganet lainnya, ikut memberikan komentarnya.

“Mau khusuk ibadah haji, jadi hp disimpen,” timpal dari warganet lainnya lagi. ■ RED/ALDI/ EDITOR : GOES

Related posts

Sambut Bulan Suci Ramadhan, FEBRYAN ADHITYA SE S.Mn Punya Tekad Selaraskan antara Dunia & Akherat

Redaksi Posberitakota

Muantab! Film ‘Turah’ Ikut Seleksi Piala Oscar 2018

Redaksi Posberitakota

Niquita Lulus SLTA, ZARIMA-FERRY JUAN Dukung Kuliah ke Luar Negeri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang