PosBeritaKota.com
Hukum

Setelah Dijuluki Pelakor, JENNIFER DUNN Ditangkap Polisi karena Narkoba

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jennifer Dunn memang tak ada kapoknya. Pernah dua kali dicokok polisi karena kasus Narkoba, eh kini mengulang perbuatan sama untuk kali ketiga. Rasa simpati masyarakat pun makin mengendor.

Artis yang belakangan ramai diberitakan sebagai pelakor (perebut laki orang), benar-benar kena batunya. Sedang yang bikin Jennifer Dunn tak bisa lepas dari jerat hukum, karena terkait penyalahgunaan Narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, tak menyangkal kalau aparatnya telah melakukan penangkapan terhadap seorang artis yang memiliki inisial JD.​”Tak salah, ya benar, artis JD ditangkap karena terkait Narkoba,” terangnya kepada jajaran media di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/1). Meski untuk sementara tak banyak yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro tersebut.

Sejatinya, Jennifer Dunn bukan kali pertama tersandung kasus Narkoba. Sebelumnya, pernah ditangkap polisi sebanyak dua kali pada 2005 dan 2009. Ia kerap pesta Narkoba dan seks bersama teman-temannya. 

Saat digelar ekspose dihadapan awak media Selasa (2/12) sore, Jennifer Dunn mengaku sangat menyesal telah bersentuhan dengan Narkoba. ■ Red/ED/Bud/Goes

Related posts

Modus Penipuan Baru, POLDA METRO JAYA Monitor Terus Chat Pengiriman Surat Tilang lewat Aplikasi

Redaksi Posberitakota

Komplotan Palembang, POLRES SERANG Ringkus Pelaku Curat Gembos Ban & Pecah Kaca

Redaksi Posberitakota

TUNJUK PENGACARA DIDI SUPRIYANTO, AGENG KIWI SOMASI PEDANGDUT TIARA MARLEN TERKAIT PERUNDUNGAN DI MEDSOS

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang