Setelah Dijuluki Pelakor, JENNIFER DUNN Ditangkap Polisi karena Narkoba

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jennifer Dunn memang tak ada kapoknya. Pernah dua kali dicokok polisi karena kasus Narkoba, eh kini mengulang perbuatan sama untuk kali ketiga. Rasa simpati masyarakat pun makin mengendor.

Artis yang belakangan ramai diberitakan sebagai pelakor (perebut laki orang), benar-benar kena batunya. Sedang yang bikin Jennifer Dunn tak bisa lepas dari jerat hukum, karena terkait penyalahgunaan Narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, tak menyangkal kalau aparatnya telah melakukan penangkapan terhadap seorang artis yang memiliki inisial JD.​”Tak salah, ya benar, artis JD ditangkap karena terkait Narkoba,” terangnya kepada jajaran media di Mapolda Metro Jaya, Selasa (2/1). Meski untuk sementara tak banyak yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro tersebut.

Sejatinya, Jennifer Dunn bukan kali pertama tersandung kasus Narkoba. Sebelumnya, pernah ditangkap polisi sebanyak dua kali pada 2005 dan 2009. Ia kerap pesta Narkoba dan seks bersama teman-temannya. 

Saat digelar ekspose dihadapan awak media Selasa (2/12) sore, Jennifer Dunn mengaku sangat menyesal telah bersentuhan dengan Narkoba. ■ Red/ED/Bud/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here