27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 09:56
PosBeritaKota.com
Sport

Di Video Instagram, RADJA NAINGGOLAN Minta Maaf Merokok dan Tenggak Miras

ROMA (POSBERITAKOTA) – Rasa menyesal datangnya selalu belakangan. Kondisi itulah yang sedang dihadapi gelangang AS Roma, Radja Nainggolan, karena kelakuannya menghisap rokok dan menenggak minuman keras (Miras) bertepatan malam Tahun Baru kemarin.

Pesepakbola berdarah Indonesia itu, langsung meminta maaf lewat unggahan video di Instagram miliknya. Ia menyadari telah berbuat salah, khilaf, apalagi mengkonsumsi yang jelas-jelas sangat dilarang oleh klubnya.

Namun meski mencoba bersikap gentle, Radja Nainggolan, tetap mendapat reaksi negatif. Nasi sudah jadi bubur, begitu kira-kira ungkapan yang dilontarkan oleh pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Saya benar-benar ingin minta maaf. Sebab, apa yang saya lakukan tersebut, memang sangat berlebihan,” ucap dia seperti yang ditulis media Football di Italia.

Menurut Radja Nainggolan pada malam Tahun Baru, pergi bersama teman-teman. Selain terlihat merokok, juga menenggak Miras secara berlebihan. Beruntung tak sampai berakibat ke perbuatan kriminal. ■ Red/BIS/Ays

Related posts

Ngaku Merasa Masih Didukung Pemain, ZINEDINE ZIDANE Cuek Didesak Mundur dari Real Madrid

Redaksi Posberitakota

Jesse Lingard Sudah Tak Kerasan Lagi Bersama MU & Pilih Kepengen Merumput di Italia

Redaksi Posberitakota

Pecundangi Lawan di Final POMNas 2019, ANDIKA ‘Dinasti Gulat’ dari Tanjung Priok

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang