Di Video Instagram, RADJA NAINGGOLAN Minta Maaf Merokok dan Tenggak Miras

ROMA (POSBERITAKOTA) – Rasa menyesal datangnya selalu belakangan. Kondisi itulah yang sedang dihadapi gelangang AS Roma, Radja Nainggolan, karena kelakuannya menghisap rokok dan menenggak minuman keras (Miras) bertepatan malam Tahun Baru kemarin.

Pesepakbola berdarah Indonesia itu, langsung meminta maaf lewat unggahan video di Instagram miliknya. Ia menyadari telah berbuat salah, khilaf, apalagi mengkonsumsi yang jelas-jelas sangat dilarang oleh klubnya.

Namun meski mencoba bersikap gentle, Radja Nainggolan, tetap mendapat reaksi negatif. Nasi sudah jadi bubur, begitu kira-kira ungkapan yang dilontarkan oleh pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Saya benar-benar ingin minta maaf. Sebab, apa yang saya lakukan tersebut, memang sangat berlebihan,” ucap dia seperti yang ditulis media Football di Italia.

Menurut Radja Nainggolan pada malam Tahun Baru, pergi bersama teman-teman. Selain terlihat merokok, juga menenggak Miras secara berlebihan. Beruntung tak sampai berakibat ke perbuatan kriminal. ■ Red/BIS/Ays

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here