Akibat Cedera Berkepanjangan, GARETH BALE Punya Kiat Khusus Latihan Sendiri

MADRID [POSBERITAKOTA] – Sudah bergulir selama 18 pekan, ajang La Liga bergelora jadi tontonan umat sejagad. Hanya sayangnya, pemain sekelas Garet Bale, harus absen sampai 68 hari akibat cedera serius dan berkepanjangan. Karenanya, ia punya kiat sendiri, dalam berlatih.

Hasilnya, ia sudah bisa merumput lagi, saat kickoff laga leg pertama babak 6 Besar Copa del Rey akhir pekan kemarin. Tak ayal, Bale bisa bermain selama 61 menit. Padahal sebelumnya paling lama dimainkan tak lebih dari 18 menit.

Bale mendapatkan perkembangan bagus. Pola latihan sendiri, ternyata memberikan efek positif,” puji Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Karena itu pula, mantan pemain andalan Timnas Perancis, Real Madrid harus menjaga kondisi Bale. Agar bisa rutin diturunkan dalam setiap pertandingan, karena Sergio Ramos sebagai kapten Real Madrid, justru harus menjalani perawatan akibat cedera.

Yang pasti, mulai pekan kedepan, Bale sudah bisa lagi rutin merumput. Bahkan ditantang bikin kejuatan lewat gol-gol kerasnya. ■ Red/BIS/Ays

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here