27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 03:45
PosBeritaKota.com
Sport

Akibat Cedera Berkepanjangan, GARETH BALE Punya Kiat Khusus Latihan Sendiri

MADRID [POSBERITAKOTA] – Sudah bergulir selama 18 pekan, ajang La Liga bergelora jadi tontonan umat sejagad. Hanya sayangnya, pemain sekelas Garet Bale, harus absen sampai 68 hari akibat cedera serius dan berkepanjangan. Karenanya, ia punya kiat sendiri, dalam berlatih.

Hasilnya, ia sudah bisa merumput lagi, saat kickoff laga leg pertama babak 6 Besar Copa del Rey akhir pekan kemarin. Tak ayal, Bale bisa bermain selama 61 menit. Padahal sebelumnya paling lama dimainkan tak lebih dari 18 menit.

Bale mendapatkan perkembangan bagus. Pola latihan sendiri, ternyata memberikan efek positif,” puji Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Karena itu pula, mantan pemain andalan Timnas Perancis, Real Madrid harus menjaga kondisi Bale. Agar bisa rutin diturunkan dalam setiap pertandingan, karena Sergio Ramos sebagai kapten Real Madrid, justru harus menjalani perawatan akibat cedera.

Yang pasti, mulai pekan kedepan, Bale sudah bisa lagi rutin merumput. Bahkan ditantang bikin kejuatan lewat gol-gol kerasnya. ■ Red/BIS/Ays

Related posts

Dikomentari Stoner, ROSSI Bisa Sukses di MotoGP Karena Punya Ambisi Besar

Redaksi Posberitakota

Jelang Gelaran Piala Eropa Tahun Ini, KARIM BENZEMA Sudah Dipastikan Perkuat Timnas Perancis

Redaksi Posberitakota

Makin Seru dan Jangan Lupa Perlu Menjungjung Tinggi Sportifitas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang