Dijalur Dangdut, MAISAKA Yakin 2018 sebagai Tahun Keberuntungan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Empat tahun sudah, Maisaka, nyemplung dijagad musik dangdut secara profesional. Apalagi, ia masih ingat betul, ketika di tahun 2014 silam pernah jadi finalis di salahsatu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Karena itu kemudian mendapat kesempatan ke jalur rekaman.

Tepatnya, di tahun 2016, bikin debut single dangdut berjudul ‘Ingat-ingat Kamu‘. Lantas, di tahun 2017, melaunching single bertajuk ‘Srigala Berbulu Domba‘. Keduanya dilucurkan bersama label ASCADA Music.

“Sekarang, aku lagi siapin single baru. Harapannya sih bisa kelar secepatnya dan bisa dilaunching awal 2018 ini,” ucap Maisaka, pedangdut kelahiran kota Ciamis (Jawa Barat) kepada POSBERITAKOTA, Senin (8/1).​Nah, terkait tahun 2018, Maisaka memancang ekspetasi bisa menangguk sukses. “Pokoknya yakin aja, kalau 2018 ini sebagai tahun keberuntungan aku di dunia musik,” harap pedangdut yang kini menginjak usia 25 tahun itu lagi.

Tahun keberuntungan yang dimaksud, tambah Maisaka, bukan hanya dipanggung show saja. Tapi juga untuk di dunia rekaman,” pungkas si cantik yang berbody seksi.

Sedang bicara target lain, Maisaka ingin single atau lagu yang dibawakan nanti, bisa meraih penghargaan diajang musik dangdut Indonesia. Dengan begitu, lanjut dia, eksistensinya sebagai penyanyi dangdut diapresiasi secara positif oleh  masyarakat luas. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here