PosBeritaKota.com
Hukum

Minta Direhabilitasi, JENIFER DUNN Harus Ngendon di Rutan Narkoba Polda Metro

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Niat artis Jenifer Dunn minta direhabilitasi, tak serta merta dikabulkan. Bahkan kemungkinan itu jauh dari harapan. Namun untuk sementara harus ngendon alias mendekam lebih dulu di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Pihak penyidik rupanya masih fokus untuk pencarian satu tersangka lain, pria berinitial K yang diketahui masih buron. Sedang T sudah berhasil diamankan pihak penyidik, karena diduga nyabu bersama Jenifer Dunn.

“Jadi kalau ditanya soal rehabilitasi, ya belum sampai ke sana. Sebab, masih ada yang di-DPO,” jelas AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Seorang pria lain, FS juga telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia merupakan kurir alias penyuplai sabu atas pesanan Jenifer Dunn. Keduanya ditangkap  pada 31 Desember 2017, usai menggunakan sabu.

Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, menegaskan soal penahanan Jenifer Dunn lantaran dikhawatirkan melarikan diri. Selain itu juga menghilangkan barang bukti. Kesimpulan penyidik, artis cantik tersebut, perlu dilakukan penahanan. ■ Red/DWI/Goes

Related posts

Mantan Napi Tak Boleh Nyaleg, STEFANUS GUNAWAN SH Mhum Dukung Aturan KPU

Redaksi Posberitakota

Bareskrim Mabes Polri Tegas Menahan Tersangka Dirut First Travel

Redaksi Posberitakota

Masyarakat Diminta Waspada, POLRES JAKSEL Ungkap Kue Narkoba Jenis Baru

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment