Dibenarkan Sang Bunda, ARDINA RASTI Menikah 20 Januari 2018

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kisah kasih antara Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika segera berujung ke pelaminan. Ya, keduanya bakal menikah pada 20 Januari ini. Sedang prosesi acara siraman, digelar sehari sebelumnya.

Kendati Ardina Rasti sempat mengelak saat dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut, tapi Erna Santoso (sang bunda) justru membenarkan. Karena itu, rasanya tak perlu ada yang ditutup-tutupi lagi.

Bahkan untuk tempat akad nikah dan resepsi, menurut Erna Santoso, rencananya diadakan di Gedung Lodge Golf Jagoawi di kawasan Kranggan, Bogor, Jawa Barat. Sejumlah artis ternama dari kalangan senior dan pendatang baru, bakal diundang.

“Mohon doanya saja. Biar semuanya tambah lancar. Undangan buat temen-temen media, sudah disiapin,” tambah artis film dan model era 80-an tersebut saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Rabu (10/1).

Pada akhirnya ungkapan senada juga diucapkan Ardina Rasti. “Menikah? Insya Allah. Nah soal pastinya, nanti saja. Pasti aku undang kok, semua media,” pungkas artis cantik yang kini sudah menginjak usia ke 32 tahun. ■ Red/DES/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here