PosBeritaKota.com
Entertainment

Dibenarkan Sang Bunda, ARDINA RASTI Menikah 20 Januari 2018

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kisah kasih antara Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika segera berujung ke pelaminan. Ya, keduanya bakal menikah pada 20 Januari ini. Sedang prosesi acara siraman, digelar sehari sebelumnya.

Kendati Ardina Rasti sempat mengelak saat dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut, tapi Erna Santoso (sang bunda) justru membenarkan. Karena itu, rasanya tak perlu ada yang ditutup-tutupi lagi.

Bahkan untuk tempat akad nikah dan resepsi, menurut Erna Santoso, rencananya diadakan di Gedung Lodge Golf Jagoawi di kawasan Kranggan, Bogor, Jawa Barat. Sejumlah artis ternama dari kalangan senior dan pendatang baru, bakal diundang.

“Mohon doanya saja. Biar semuanya tambah lancar. Undangan buat temen-temen media, sudah disiapin,” tambah artis film dan model era 80-an tersebut saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Rabu (10/1).

Pada akhirnya ungkapan senada juga diucapkan Ardina Rasti. “Menikah? Insya Allah. Nah soal pastinya, nanti saja. Pasti aku undang kok, semua media,” pungkas artis cantik yang kini sudah menginjak usia ke 32 tahun. ■ Red/DES/Goes

Related posts

Ikut Resah, Leony Kampanyekan #Savelaguanak

Redaksi Posberitakota

Tora Sudiro Diwajibkan Jalani Rehab Jalan di RSKO Cibubur

Redaksi Posberitakota

RAMAI JADI PARODI TIKTOK, VIDEO KRISNA MUKTI & CAMEL PETIR SAAT RITUAL NGUSIR TUYUL

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang