Bikin Gebrakan, ERLYN SUZAN Siap Launching Single ‘Janda Naik Daun’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Mengawali di tahun 2018 ini, pedangdut Erlyn Suzan, siap menebar semangat baru. Tentu dengan konsistensinya berkarya dijalur rekaman. Sebuah single grees bakal membuktikan dirinya ingin terus eksis di blantika musik dangdut.

“Ya, ini lagi persiapan single baru. Soal lagu sih, sudah siap. Untuk sementara video liriknya sudah diunggah ke Youtube,” terang Erlyn Suzan saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Selasa (16/1).​Pilihan pada judul lagu ‘Janda Naik Daun‘, diharapkan pedangdut berparas cantik dan berbody seksi tersebut, bisa lebih mengangkat dirinya ke jenjang popularitas. Sedang genre dari lagu tersebut, yakni dangdut koplo remix.

Secepatnya, Erlyn Suzan menargetkan single ‘Janda Naik Daun‘ sudah bisa dishare dengan diputar ke radio-radio swasta nasional. Jadi, menurutnya, sekalian dilaunching antara akhir Januari atau awal Pebruari 2018 mendatang.

Sekadar catatan proses perjalanan di dunia karir nyanyi, pedangdut asal Kalimantan tersebut, sebelumnya tercatat pernah meluncurkan dua single dangdut. Masing-masing berjudul ‘Gaya Cin’ (Ganteng Kaya Cinta‘ dan ‘Capek Hati’. Ia juga baru saja ikut membintangi film ‘Congkak Keramat‘ arahan sutradara Ronny Mepet. □ Red/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here