26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 07:53
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dari Ajang ADI 2018, RATU META Ngarep Bisa Raih Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling Hitz

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut Ratu Meta kepengen di akhir 2018 ini, bisa meraih hoki terkait dunia karir yang ditekuni. Apalagi, ia merasa sudah banyak karya yang dilahirkan. Tentu saja lewat single rekaman musik dangdut yang juga direspon positif masyarakat.

Karena itu, Ratu Meta pun berani pasang target untuk ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018 yang akan digelar MNCTV pada Jumat 16 Nopember besok.

Ditanya soal target di ADI 2018, perempuan cantik asal Karawang (Jawa Barat) satu ini, kepengen bisa terpilih jadi ‘Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling Hitz’. Sebab, menurutnya, momentum di akhir tahun ini semoga bisa memberikan hoki alias keberuntungan.

“Tak cuma berharap bisa meraih penghargaan tersebut. Saya juga barengi dengan doa,” papar Ratu Meta yang hits lewat single dangdut terakhirnya ‘Memory Tahu Bulat‘ dan ‘Sakitnya Luar Dalam‘ itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (14/11) malam.

Apa arti sebuah penghargaan, Ratu Meta menyebut merupakan feedback dari sebuah kerja keras. Hanya saja untuk mendapatkan pencapaian tersebut, imbuh dia, tak lepas dari sebuah kreatifitas yang sudah dilakukan.

“Jadi, melalui kesempatan ini, saya minta dukungan. Caranya dengan kirim SMS dan ketik ADI (spasi) 5F kirim ke 95151,” pungkas Ratu Meta. ■ RED/GOES

Related posts

Jarang Muncul di Layar TV, RITA SUGIARTO Pilih Tinggal di Rumah Jaga Kesehatan

Redaksi Posberitakota

K-Plus Muncul, Coba Pertahankan Koes Plus sebagai Legendaris

Redaksi Posberitakota

Jalani Recovery Kesehatan di Rumah, ASHANTY Mewanti-wanti Agar Kita Semua Jangan Meremehkan COVID-19

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang