32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 14:34
PosBeritaKota.com
Entertainment

Erika Aura & Vhina Afay, KIBARKAN 2BLESSINGS Siap Luncurkan Single ‘Romantika Cinta’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Blantika musik pop di Tanah Air bakal dimeriahkan oleh kemunculan duo vokalis remaja Erika Aura (20) asal kelahiran Jakarta dan Vhina Afay (21) yang terlahir di negeri Singapura. Dengan mengibarkan bendera grup 2BLESSINGS dipertemukan untuk mengusung single bergenre pop alternatif berjudul ‘Romantika Cinta’.

Tembang ‘Romantika Cinta’ itu sendiri merupakan ciptaan wanita musisi kreatif, Herni Wulung. Karya tersebut juga mendapat dukungan dari Jeki (JK) yang berperan sebagai produser musik. Keduanya, baik Herni maupun Jeki, sejatinya sudah malang melintang dijagad musik sejak era 2005-an silam.

Menurut Herni Wulung bahwa kisah pertemuan antara Erika Aura dengan Vhina Afay tergolong kilat. Hanya memerlukan waktu sebulan, akhirnya sepakat diduetkan untuk diorbit ke jalur rekaman. Sejauh ini saat take vokal di studio pun, tak mengalami hambatan berarti.

“Proses awalnya karena Erika Aura mau bikin single solo. Tiba-tiba saya ketemu Mamanya Vhina Afay dan coba-coba tes vokal. Dari situ kemudian terinspirasi untuk menduetkan mereka berdua,” jelas Herni Wulung kepada POSBERITAKOTA, Jumat (17/5).

Hal senada dituturkan Jeki selaku produser muda bertangan dingin. Ia menyakini kalau 2BLESSINGS (2 Berkahred), bisa bikin gebrakan di blantika musik Indonesia. Apalagi, karena baik Erika maupun Vhina memiliki karakter vokal yang khas. Genrenya pun dipilih pop alternatif, karena dirasakan pas demi menggaet penggemar musik di era Millenial saat ini.

Baik Erika Aura maupun Vhina Afay, mengaku sama-sama sepakat ingin berkiprah di jalur musik. Sebab, dunia musik atau profesi sebagai penyanyi, sebenarnya sudah merupakan impian mereka sejak masih kanak-kanak dulu. Semoga keberhasilan melekat pada sosok keduanya. ■ RED/GOES

Related posts

Istiqomah, CAMEL PETIR Tetap Kepengen jadi Caleg 2019 Mendatang

Redaksi Posberitakota

Ini di SCTV, Sinetron ‘Kekasih Bayangan’ Berkisah Orang Ketiga

Redaksi Posberitakota

Minggu 14 Juli 2019, BANGKIT SANJAYA Bikin Show Tunggal di ‘Warung Rakyat’ Kranggan Bekasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang