Meski Sibuk Berbisnis, RINI ANDRIANI Tak Bisa Tinggalkan Panggung Nyanyi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Prinsip tak mau meninggalkan habitat lamanya, yakni di panggung nyanyi maupun jagad rekaman, begitulah sikap yang akan terus konsisten dipegang teguh oleh Rini Andriani. Meskipun hari-harinya terbilang sibuk mengurus usaha alias bisnis di bidang fashion. Ia mencoba untuk memvariasikannya, biar tak mengalami kejenuhan.

“Alhamdulillah, kesibukan manggung nyanyi, masih jalan terus. Apalagi sekarang kan sudah mulai masa kampanye. Biasanya sih, ya dapat job buat panggung kampaye ke daerah-daerah,” celetuk Rini saat diwawancarai POSBERITAKOTA.COM, Jumat (28/9).

Menurutnya tentang kiprah di dunia musik dangdut, sudah lebih dari sepuluh tahun dijalani. Termasuk sudah kenyang makan asam garam. Sekarang? Kalau ditanya soal target dan obsesi ke depan, kepengen bisa terus eksis di masyarakat.

“Pokoknya, saya akan terus jalan, menekuni jalur musik dangdut. Apalagi itu kan sudah merupakan bagian dari kehidupan saya,” tutur Rini Andriani yang masih promo album terbarunya yang menjagokan lagu ‘Selalu Dimanja’ (dangdut) dan ‘Allah Selalu Sayang’ (religi).

Dalam penanganan album gressnya yang ditangani seniornya, Rury Modisca, menjagokan kedua lagu tersebut. Dari situ, kata Rini Andriani lebih lanjut, semoga memberi warna tersendiri bagi kemunculan terbarunya di blantika musik dangdut di Tanah Air. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here