Tanpa Target, GINANJAR 4 SEKAWAN Ngaku Sulit Cari Bini

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kendati sudah memasuki usia kepala 4 lewat, pelawak Ginanjar 4 Sekawan mengaku tak mau pasang target untuk mendapatkan calon pendamping hidup lagi. Pernah cerai bukan berarti kapok.

“Cari bini itu memang sulit. Nggak kayak cari batu cincin atau batu akik. Begitu naksir langsung ambil,” celoteh pria yang punya nama asli Ginanjar Sukmana itu pada POSBERITAKOTA, Rabu (17/1).

Ginanjar menyadari bahwa  datangnya jodoh itu tak lepas dari takdir. Ada beberapa yang sudah dipilih, buntutnya malah tak mau diajak menikah. Atau sebaliknya, ada perempuan ngebet kepengen dinikahi, namun Ginanjar malah kurang sreg.

“Prinsipnya sekarang ya nikmati aja hidup ini. Biar berjalan seperti air. Pada saatnya nanti, jodoh pasti akan datang juga,” ungkap pelawak yang kondang bersama grup 4 Sekawan bersama Komar, Eman dan Derry. 

Untuk mengisi kesendiriannya, Ginanjar memilih serius menekuni dunia profesi. Tampil melawak, main sinetron, jadi MC acara panggung dan sebagai penceramah humor. “Apa aja, kalau ada tawaran, pasti saya libas,” pungkasnya. ■ Red/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here