31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 18:12
PosBeritaKota.com
Entertainment

Usia Sudah 38 Tahun, HAPPY SALMA Berani Hamil Anak Kedua

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □  Kabar bahagia datang dari pasangan artis Happy Salma dan pengusaha Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa. Happy berani hamil lagi untuk anak kedua, meski usianya sudah memasuki ke-38 tahun.

“Memangnya, kenapa? Iya benar, saya sekarang sedang hamil untuk anak kedua. Nggak perlu khawatir, selama saya hidup sehat,” tuturnya saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Minggu (6/5).

Diakui Happy jika kini sudah berusia 38 tahun. Ia kasih contoh kalau kakaknya yang berusia 42 tahun, juga hamil dan baru saja melahirkan. Pada kenyataannya, juga tak ada masalah. Selama dinyatakan sehat.​”Kebetulan, saya ditangani dokter pribadi. Bahkan bilang kalau saya cukup sehat. Nggak masalah, jika hamil lagi, meski sekarang sudah memasuki usia 38 tahun,” tukas pemain film dan juga penggiat seni baca puisi tersebut.

Ditengah masa kehamilannya yang sudah memasuki usia ke-6 bulan, Happy mengaku selalu bersikap santai. Sambil terus menjaga kesehatan. Nah kalau soal pakaian, pungkas dia, tentu yang agak gombrong-gombrong sedikit. ■ RED/GOES

Related posts

Si Goyang Elektrik, STELLA NITA : Launching Single ‘Buaya Party’

Redaksi Posberitakota

Bikin Gerr, JARWO KWAT Jadi Korban ‘Bully’ Komeng di SUCA Indosiar

Redaksi Posberitakota

Kenal 4 Bulan Lalu, KOMEDIAN DAUS MINI Segera Menikahi Selvie

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang