Ingin Tetap di DPRD DKI, HR KHOTIBI ACHYAR Mengabdi untuk Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Mengabdi untuk dan bagi masyarakat Jakarta secara umum, begitulah prinsip yang ingin tetap dipegang teguh HR Khotibi Achyar S Ip, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Ia berharap bisa menyelesaikan tugas sesuai yang diamanatkan.

“Insya Allah, amanat dari masyarakat atau warga Jakarta, bisa saya emban sampai selesai. Melakukan yang saya yakin mampu dan tentu saja terbaik,” ucap politisi Partai Golkar yang asli kelahiran Cengkareng, 12 Mei 1962 itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (25/1).

Pria asli Betawi yang akrab dengan panggilan nama H Beceng (Betawi Cengkareng) tersebut, mengaku melakoni pekerjaan atau pengabdiannya sehari-hari dengan penuh ‘keenjoyan‘. Sebab, jadi wakil rakyat dalam kondisi sekarang, dibutuhkan kesabaran yang berlebih.

“Biar enjoy atau istilahnya sedikit santai, tapi tetap harus serius. Dalam setiap sidang di dewan (kantor DPRD DKI), tetap disiplin untuk hadir tepat waktu,” kata H Beceng yang mengaku saat ini sedang melakukan kunjungan kerja ke Bali.

Baca Juga:  Ribet Tetapkan Cagub DKI, GERINDRA Pilih Fokus Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Jelang memasuki pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang, HR Khotibi Achyar S Ip yang kini duduk di Komisi D DPRD DKI Jakarta itu , hanya bisa melontarkan niatannya untuk terus melakukan pengabdiannya. Ia berharap Partai Golkar yang menaungi, ikut memberikan kepercayaan.

“Meski saya masih diingini masyarakat pemilih atau konstituen, Golkar juga harus memberi support alias kepercayaan kepada saya. Soal itu bagaimana nanti. Yang penting, sekarang saya harus menuntaskan pekerjaan untuk satu periode lebih dulu,” pungkas pria yang sampai saat ini masih memimpin organisasi sosial kemasyarakat ‘Betawi Cengkareng’ (Beceng). □ RED/GOES

Beri Tanggapan