Cobaan Berat, ELVY SUKAESIH Belum Jenguk Putra-Putrinya yang Ditahan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bagai diterpa cobaan yang sangat berat, Ratu Dangdut Hj Elvy Sukaesih, belum terlihat datang membesuk putra-putrinya yang kesandung kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, di Mapolda Metro Jaya.

Jangankan datang membesuk, sejumlah awak media yang berharap mendapat klarifikasinya saja, masih sulit. Keberadaan Elvy Sukaesih justru sulit ditebak. Masih di rumahnya sendiri atau sedang mengungsi ke rumah keluarga besar yang lain.

Namun Zaky Alatas, masih menantu Elvie Sukaesih, menuturkan kalau mertuanya pasti akan datang membesuk. Masih harus menunggu waktu yang pas. Mungkin beberapa hari ke depan.

“Beliau kan ibu kandungnya. Pasti sedih dan shock. Ya, semacam nggak percaya, kenapa ada kejadian seperti ini?” Begitu tukas Zaky yang ditunjuk sebagai pengacara bersama Sandy Arifin SH.

“Saya sendiri Senin (19/2) hari ini, datang ke Mapolda Metro Jaya. Ya, untuk datang membesuk Dhawiya dan Syechans,” papar Zaky lagi.

Yang ditahan penyidik Diresnarkoba Polda Metro Jaya,cuma Dhawiya dan pacarnya, Muhammad. Sedang Syechans dan Chauri Gita (istri) serta Ali Zaenal Abidin (saksi) dipulangkan, namun akan direhabilitasi sambil menunggu keputusan dari Badan Narkotika Nasional (BNN). RED/DWI/BUD

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here