27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 09:31
PosBeritaKota.com
Hukum

Cobaan Berat, ELVY SUKAESIH Belum Jenguk Putra-Putrinya yang Ditahan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bagai diterpa cobaan yang sangat berat, Ratu Dangdut Hj Elvy Sukaesih, belum terlihat datang membesuk putra-putrinya yang kesandung kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu, di Mapolda Metro Jaya.

Jangankan datang membesuk, sejumlah awak media yang berharap mendapat klarifikasinya saja, masih sulit. Keberadaan Elvy Sukaesih justru sulit ditebak. Masih di rumahnya sendiri atau sedang mengungsi ke rumah keluarga besar yang lain.

Namun Zaky Alatas, masih menantu Elvie Sukaesih, menuturkan kalau mertuanya pasti akan datang membesuk. Masih harus menunggu waktu yang pas. Mungkin beberapa hari ke depan.

“Beliau kan ibu kandungnya. Pasti sedih dan shock. Ya, semacam nggak percaya, kenapa ada kejadian seperti ini?” Begitu tukas Zaky yang ditunjuk sebagai pengacara bersama Sandy Arifin SH.

“Saya sendiri Senin (19/2) hari ini, datang ke Mapolda Metro Jaya. Ya, untuk datang membesuk Dhawiya dan Syechans,” papar Zaky lagi.

Yang ditahan penyidik Diresnarkoba Polda Metro Jaya,cuma Dhawiya dan pacarnya, Muhammad. Sedang Syechans dan Chauri Gita (istri) serta Ali Zaenal Abidin (saksi) dipulangkan, namun akan direhabilitasi sambil menunggu keputusan dari Badan Narkotika Nasional (BNN). RED/DWI/BUD

Related posts

Beraksi 51 Kali, POLDA BANTEN Ringkus Gembong Spesialis Pencuri Uang ATM

Redaksi Posberitakota

Usai Pakai Narkoba dan Merampok, 2 BANDIT Dipincangi Anggota Reskrim Polsek Kembangan

Redaksi Posberitakota

Ini Edan! Sebanyak 136 Guru Gadaikan Sertifikasi Palsu dan Bobol BPR Rp 36 Miliar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang