32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 13:08
PosBeritaKota.com
Sport

Di Ajang PD 2018, MOUSSA SISSOKO Diyakini Bakal jadi Pemain Bintang

PARIS (POSBERITAKOTA) □ Prancis yang lolos ke putaran Piala Dunia (PD) 2018 di Rusia, diramalkan bakal menyeruak ke permukaan. Apalagi saat ini memiliki sejumlah pemain, selain cukup matang dalam hal karakter, juga skill individunya.

Satu dari puluhan pemain yang diyakini pelatih Timnas Prancis, yakni sosok Moussa Sissoko bakal jadi pemain bintang. Karakter pantang menyerah sangat disukai Didier Deschamps, pelatih Prancis saat ini.
“Kemampuan (skill) individu karakternya sangat bagus. Punya kemampuan yang berbeda. Artinya, bisa maksimal jika masuk skuad di PD 2018 di Rusia,” ucap Didier Deschamps, penuh keyakinan kepada media sport Internasional.

Sebagai pemain gelandang, Moussa Sissoko, diakui Didier Deschamps, sangat komplet. Sudah bisa disejajarkan dengan Paul Pogba, Thomas Lemar atau N’Golo Kante.

Hal yang menjadi pendorong, karena Prancis merupakan salahsatu kandidat yang diprediksi bakal meraih gelar juara. Karenanya,  Didier Deschamps, akan teliti di dalam memilih calon pemain yang diminta bergabung di Timnas Prancis. ■ RED/BIS/AYS

Related posts

Jelang Gelaran Piala Eropa Tahun Ini, KARIM BENZEMA Sudah Dipastikan Perkuat Timnas Perancis

Redaksi Posberitakota

Ungguli Swedia 1-2, COMEBACK JERMAN Buka Peluang ke 16 Besar

Redaksi Posberitakota

Barca Bantai Betis 1-4, MESSI Bikin Hat-trick Raih Pujian Valverde

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang