Duo Gobas, CUPI CUPITA dan PRITA OZIL Shock Dibilang Ketangkap Narkoba

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kabar mengejutkan menimpa penyanyi dangdut Cupi Cupita dan rekannya, Prita Ozil, karena disebut-sebut ketangkap akibat kasus Narkoba. Bahkan dibilang sudah berada di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) dan sedang menjalani pemeriksaan.

Karuan saja berita yang sengaja disebarkan pihak tak bertanggungjawab tersebut, bikin manajer Cupi Cupita, Ahmad sedikit uring-uringan. Ia langsung membantah secara tegas serta menyebut kalau artisnya dalam kondisi baik.​”Ah, nggak benar berita itu. Cupi Cupita bersama rekan artis terdekatnya, sekarang dalam kondisi baik. Ya, meski sempat shock sedikit, karena akibat berita bohong tersebut,” ucap Ahmad, manajer Cupi Cupita yang berhasil dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Jumat (2/2) petang.

Dipaparkan Ahmad lebih lanjut, kalau Cupi Cupita dan Prita Ozil (rekan artis) saat ini memang sedang bikin grup dengan nama Duo Gobas (Goyang Basah). Jadi, tambah dia, tak ada angin dan tak ada hujan, kenapa tiba-tiba ada pemberitaan miring seperti itu?

“Saya mencoba menenangkan Cupi Cupita dan Prita Ozil. Maksudnya, nggak perlu shock. Sebab, hal kayak begitu, juga sudah menjadi bagian dari risiko sebagai artis. Meski keduanya agak khawatir, karena dapat merusak nama baiknya di masyarakat,” terang Ahmad.

Sementara itu baik Cupi Cupita dan Prita Ozil, belum mau merespon langsung, terkait beredarnya kabar tak mengenakan tersebut. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here