PosBeritaKota.com
Entertainment

Dapat Perhatian Anak Angkat, KONDISI TUKUL ARWANA Mulai Ada Kemajuan & Optimis Bakal Sembuh

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah ada setahun lebih terserang pendarahan di otak, kondisi pelawak dan presenter Tukul Arwana kini dikabarkan mulai membaik. Bukan hanya itu saja, pihak keluarga yang merawat menyatakan sikap optimisnya bakal sembuh. Yang penting dibutuhkan kesabaran dan telaten.

Seperti dikatakan Egha Prayuda yang merupakan anak angkat, justru sangat meyakini kalau sang ayah (Tukul Arwana) bisa sembuh total. Sedangkan soal waktunya, ia tak bisa memastikan. Tapi dari perkembangan hari demi hari, membuat pihak keluarga optimis. Apalagi sampai sekarang mendapat pengawasan dari dokter Terawan.

“Mohon doa dan supportnya saja. Ayah Tukul, insya Allah bisa sembuh total. Sebab, saya dan adik-adik tetap memberikan perhatian khusus, terutama untuk merawat sehari-harinya,” ucap Egha yang merasa senang melihat perkembangan pemulihan kesehatan ayahnya tersebut.

Diceritakan bahwa sang ayah, sudah bisa duduk dan bahkan diajak untuk berjemur agar kena matahari pagi di luar rumah. “Iya, sudah mulai dibiasakan untuk duduk. Waktunya pun nggak terlalu lama. Begitu pula berjemur matahari pagi seperlunya saja,” tambah pria yang berkarir sebagai polisi itu lagi.

Kegiatan lain dalam proses penyembuhan, jelas Egha, sudah mau menerima tamu dari keluarga atau orang terdekat. “Sampai sejauh ini memang belum bisa bicara. Dan, masalah komunikasi, nggak boleh dipaksakan. Sebagai anak, saya hanya bisa mengikuti dulu, apa maunya,” katanya seraya menyebut kalau ayahnya itu juga tetap rutin melakukan terapi. ■ RED/ALDI & GOES

Related posts

Buka Kafe Moza di Bogor, LILY Suguhkan Live Musik dan Menu Anak Gaul

Redaksi Posberitakota

Di Ajang FFWI 2023, ADA 5 FILM Tarung Perebutkan Gelar Terbaik & Perdana untuk Genre Laga

Redaksi Posberitakota

BUKTIKAN CINTA PADA TANAH AIR, BIARAWATI SR M ALEXA YONSION BSMC CIPTAKAN LAGU ‘BERKIBARLAH MERAH PUTIH’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang