Peduli Palu & Donggala, RATU META Tak Mau Berpangku Tangan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Tak sedikit kalangan artis dan selebritis Indonesia, ikut tergerak untuk membantu para korban gempa bumi disertai gelombang tsunami di wilayah Kabupaten Donggala dan Sigi serta Kota Palu, Sulawesi Tengah (Tengah). Pada intinya kepekaan sosial mereka jelas patut diapresiasi.

Seperti yang baru diadakan kalangan artis pada Minggu (7/10) kemarin di Kampung Kemang Food Court, Jakarta Selatan. Satu dari mereka, yakni pedangdut Ratu Meta termasuk super sibuk mengurus diadakannya serta keberhasikan acara ‘Selebrity Peduli Palu & Donggala, Sulawesi Tengah’.

“Ya, bersyukur aja, karena acaranya bisa berlangsung. Yang terpenting, niat saya bersama teman-teman, memang kepengen membantu para korban,” ucap artis asal kelahiran Karawang (Jawa Barat) itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Jumat (12/10).

Siapa pun pasti bakal tergerak, menurut Ratu Meta, jika mengetahui terjadinya gempa bumi dan gelombang tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulteng. Sebab, tidak hanya memakan korban meninggal mencapai 2000-an jiwa lebih. Juga kerugian material karena rumahnya ambruk dan rata dengan tanah yang ditaksir sampai belasan triliun rupiah.

“Bagi kami yang penting adalah niat membantu dan ikhlas. Jangan dipandang besar dan kecilnya. Sebab, jika bantuan itu bisa dirasakan para korban, pasti bakal bermanfaat. Saya melihatnya, penanganan korban di Palu, Sigi dan Donggala, butuh proses panjang,” pungkas Ratu Meta, pelantun tembang hits ‘Memory Tahu Bulat’ dan ‘Sakitnya Luar Dalam’ itu. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here