31.7 C
Jakarta
23 April 2024 - 14:57
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tetap Sajikan Musik Pop Melayu, LUVIA BAND Rilis Single Terbaru ‘Orang yang Salah’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pada tahun 2009 silam tercatat pernah sukses ketika merilis single yang berjudul ‘Jangan Menangis Untukku. Lantas, meremake versi akustiknya. Tak dinyana kalau lagu ciptaan Hendy Irvan tersebut viral di media sosial (Medsos) dan dicover banyak penyanyi di YouTube.

Ternyata, viralnya single ‘Jangan Menangis Untukku’ itu membawa semangat membara dari para personil Luvia Band. Sampaj kemudian di tahun 2022 ini, kembali merilis single terbaru yang berjudul ‘Orang Yang Salah’ dan masih merupakan lagu ciptaan Hendy Irvan.

Namun untuk kali ini, Luvia Band menyajikan musik Pop Melayu yang ditangani composer handal, Hendy Irvan. Sedangkan untuk personil kami adalah Lingga (vokal), Zeus Azero (keyboard), Lucky (gitar), Ian (bass) dan Aden Satria (drum).

Menurut sang vokalis, Lingga bahwa setelah melihat perkembangan musik sekarang ini, Luvia Band tetap mengusungkan lagi musik Pop Melayu di lagu teranyarnya ini. Tentu saja dengan warna vokal yang baru dan dibantu oleh Rahman Hakim selaku musik director & Mixed serta back vocal SyeLiah.

Single ‘Orang Yang Salah’, berkisah tentang rasa cinta yang begitu dalam. Dimana setiap orang pasti berharap bahwa pasangannya saat ini adalah orang yang paling tepat. Tidak ada satu orang pun yang berharap bahwa mereka kelak ternyata mencintai orang yang salah. Segala cara sudah dicoba untuk berjuang dan bertahan mendapatkan hati pasanganya, walau dia menyadari bahwa jodoh tidak bisa dipaksakan, dan pada akhirnya harus merelakan pasanganya.

Luvia Band sendiri berasal dari kota Bogor yang berdiri di tahun 2009. Nama Luvia berasal dari bahasa Spanyol yang artinya hujan, sesuai dengan kota tempat asal Bogor sebagai Kota Hujan. Luvers adalah nama fanbase Luvia Band. “Semoga saja kehadiran lagu terbaru Luvia Band yang berjudul Orang Yang Salah, bisa meraih hits dan menjadi fenomenal seperti lagu sebelumnya Jangan Menangis Untukku. Aamiin,” ucap Lingga, optimis. ■ RED/ALDI /EDITOR : GOES

Related posts

Diduga Lantaran Tak Cukup Nafkah Materi, CATHERINE WILSON Beralasan Gugat Cerai

Redaksi Posberitakota

Hobi Olahraga Menembak, CITRA YUNITA Kini Siap Rilis Single ‘Oh Yes, Oh No’

Redaksi Posberitakota

Lahir 17 Agustus, ARDI JR Sudah Ngebet Akhiri Masa Lajang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang