ILIR7 BAND RILIS SINGLE GRESS BERTEMAKAN CINTA ‘SALAH APA AKU’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Eksistensi ILIR7 Band dilapak musik Tanah Air sangat terjaga sejak 2010 silam. Selain mampu membina kebersamaan, juga ikut memberikan warna tersendiri, jika dilihat dari karya musik dan lagu yang disajikan. Buktinya diterima masyarakat luas.

Pantang vakum dalam bermusik, ILIR7 Band yang diawaki Ave (vokal), Vic (bass), Zinx (gitar) dan Richie (drum), kembali nongol lewat rilis single ke-5 terbarunya yang berjudul ‘Salah Apa Aku‘. Bersama bendera label ASCADA Musik, tembang tersebut tetap mengusung tema cinta.

“Harapannya tentu bisa sesukses seperti single-single terdahulu. Meski sebelum dirilis, ada sedikit perdebatan dengan pihak produser. Akhirnya, setelah direvisi sedikit, baru oke untuk dirilis,” papar Vic, sang pencipta lagu ‘Salah Apa Aku’ itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (11/3).

Ditambahkan Vic lebih lanjut bahwa dari sisi musikalitas, single ‘Salah Apa Aku‘, masih mempertahankan perpaduan notasi-notasi sederhana gampang dicerna pendengar. Sedangkan cengkok yang khas dari karakter sang vokalis, juga menjadi kekuatan tersendiri.

“Kalau untuk genre atau warna musik, kami mengusung musik pop kreatif. Namun begitu, pendengar silakan untuk memilah atau mengelompokan warna musik kami,” kata Ave, sang vokalis, memberi alasan tentang warna musik bandnya tersebut.

ILIR7 Band tak bisa dilepaskan dari keluarga pemain musik Melayu. Sebab, keempat personilnya sama-sama berasal dari Lubuk Linggau. Mereka pun berharap bisa terus eksis di dalam melahirkan karya musik dan lagu yang bisa diterima masyarakat luas. Semoga! ■ RED/GOES

Related posts

Cucu Pertama Sebagai Pelengkap Kebahagiaan Tak Ternilai, MAYA ANGKASA Rayakan HUT ke-2 Parvezio Kayana Chandra

Nyambi Bisnis Olshop RYD Parfum, RYANA DEWI Selalu Siap Jika Diminta Nyanyi di Panggung Dangdut

Usaha Rumah Makan & Catering Jalan Terus, RINI ANDRIANI Ngaku Bakal Tetap Aktif di Jalur Nyanyi