VIA VALLEN RILIS DUA SINGLE ‘BOJO GALAK’ & ‘PAK POLISI’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Demam Via Vallen akan terus berlanjut, setelah tembang hitsnya yang bertajuk ‘Sayang‘ membahana di seluruh negeri. Bahkan disukai semua kalangan. Karena itu pula, popularitasnya makin melejit sebagai pedangdut Tanah Air.

Cerita sukses lain dari dara asal Surabaya tersebut, juga tidak bisa dibendung. Job shownya nyaris tak pernah henti. Sampai-sampai mengaku kewalahan, karena hampir setiap pekan, harus memenuhi undangan silih berganti dari sejumlah daerah.

Tak cuma itu saja. Sebanyak 6 penghargaan bergengsi digondolnya. Sebut saja mulai dari Penyanyi Dangdut Paling Ngetop SCTV Music Awards 2017, Penyanyi Solo Wanita Terpopuler Indonesia Dangdut Awards 2017 Indosiar, Penyanyi Paling Ngetop SCTV Awards 2017, Penyanyi Dangdut Paling Jos Anugrah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV, Penyanyi Dangdut Tersosmed Anugrah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV dan Fanbase Tersosmed (Vyanisty) Anugrah Dangdut Indonesia 2017 MNCTV. 

“Pastinya, aku bersyukur banget, atas segala kesuksesan yang aku raih. Aku kepengen menjaganya, termasuk untuk mempertahankan jenjang popularitas,” ucap Via Vallen dalam bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA di kantor ASCADA Musik, Minggu (11/3).

Tepatnya di penghujung 2017, Via Vallen pun melempar debut album nasionalnya,  berjudul ‘Sayang‘. Bersama bendera label ASCADA Musik, album tersebut diedarkan secara eksklusif dan sekaligus untuk mengobati kerinduan seluruh Vyanisty (fans fanatik Via Vallen).

Sedangkan sejak akhir Februari 2018 yang baru lalu, dua single dari album ‘Sayang‘ kembali dirilis Via Vallen demi memenuhi rasa kangen para penggemarnya. Sedangkan kedua lagu tersebut masing-masing berjudul ‘Bojo Galak’ dan ‘Pak Polisi’.

Untuk single ‘Bojo Galak‘ merupakan ciptaan Pendhoza berkarakter jenaka. Lain halnya dengan lagu ‘Pak Polisi‘ karya Vic Ilir7, dikemas dalam balutan komposisi musik dangdut modern dan berlirik lugas yang menggelitik. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here