30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 14:46
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersinergi, RATNA LISTY & PANGLIMA LANGIT Bantu Pengobatan Medis-Non Medis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tak cuma sibuk sebagai artis dan melakoni sejumlah usaha, Ratna Listy merasa tertarik sekaligus terpanggil untuk membantu masyarakat, terutama yang sedang mengalami gangguan penyakit medis dan non medis.

Namun dalam praktek pengobatan tersebut, penyanyi all round (serba bisa-red) yang juga dikenal sebagai presenter dan bintang sinetron-film tersebut, bersinergi dengan pria asal Aceh yang bernama Teuku Riza alias Panglima Langit.

Ratna Listy dan Panglima Langit bersinergi membantu seluruh masyarakat Indonesia khususnya dan international umumnya dalam pengobatan yang menggunakan metode transfer energi doa dari ayat-ayat suci Al Quran dengan media lada putih.Kenapa harus menggunakan lada putih? “Karena, metode tersebut sangat cepat mengatasi masalah penyakit yang diderita pasien, khususnya dari gangguan jin,” jelas Ratna yang diamini Panglima Langit kepada POSBERITAKOTA, Minggu (18/3).

Ditambahkan Panglima Langit setelah banyaknya penyakit yang disebabkan sihir, teluh, santet serta guna-guna, dirinya merasa terpanggil untuk membantu sesama. Apalagi, banyak masyarakat yang membutuhkan, namun tak tahu dalam mencari solusi bagi kesembuhannya.

“Metode pengobatan kami ini langsung dapat menghilangkan gangguan santet dan sihir dalam waktu singkat. Hasil kesembuhannya pun, bisa dirasakan tak begitu,” terang Ratna Listy dan Panglima Langit.​Pengobatan yang dilakukan mereka berdua, juga melayani pasien yang ingin membuka aura untuk menarik rejeki, melakukan ritual agar tempat usaha aman dari gangguan energi negatif, membersihkan rumah angker, melakukan ritual untuk karier, mengatasi rumahtangga yang bermasalah, anak yang minggat dari rumah, kehilangan atau kecurian dan lain-lain.

“Para penderita penyakit medis serius pun, Insya Allah, bisa kami bantu. Seperti gangguan akut sakit lambung (maag), lever, migrain, stroke, diabetes, tumor, kanker, kista serta lain-lain.

Sejumlah artis sebut saja penyanyi senior Ernie Djohan, Johan Untung maupun banyak lagi, pernah datang menjalani pengobatan pada Ratna Listy dan Panglima Langit. Bagi yang membutuhkan pengobatan gangguan medis dan non medis, bisa datang ke alamat praktek di Jalan Pesona Amsterdam Blok I-9/2 Kota Wisata, Cibubur, Bogor. Untuk appointment konsultasi spiritual silakan hubungi WA: Ratna Listy – 08111042561 dan Panglima Langit – 085214011001. ■ RED/GOES

Related posts

Jatuh Hati ke Runner Up Miss Grand Indonesia, IVAN GUNAWAN Segera Ajak Bella Aprillia ke Pelaminan

Redaksi Posberitakota

Di Usia Senja, H TARSAN Tetap Bisa Berkolaborasi dengan Komedian Muda

Redaksi Posberitakota

Solois Merangkap Komposer, ALEXSANDER TORNVIST Lempar Single ‘Aku dan Dia’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang