Di Usia 86 Tahun, PROBOSUTEDJO Tutup Usia Setelah Lama Mengindap Kanker

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Innalilahi Wainna Lilahi Rojiun. Pengusaha ternama di era Orde Baru yang dikenal juga sebagai adik Presiden Soeharto (alm), Probosutedjo tutup usia, Senin (26/3) kemarin. Almarhum diketahui pengindap penyakit kanker teroid bertahun-tahun.

Kepergian almarhum sebenarnya masih dalam perawatan di RSCM. Beliau menghembuskan nafas terakhir, sekitar pukul 07.05 WIB kemarin. Sejumlah kolega dan termasuk pejabat, nampak datang melayat ke rumah duka di Jalan Diponegoro 20-22 Menteng, Jakarta Pusat.Menurut keterangan pihak keluarga kepada awak media, sedianya almarhum akan dimakamkan di Yogyakarta, Selasa (27/3) ini. Selain Wapres Jusuf Kalla dan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, nampak terlihat di rumah duka.

“Beliau ini dikenal sebagai pengusaha ulet. Selain berjiwa sosial,” komentar Wapres JK seraya memuji sosok Probosutedjo pintar merangkul para pengusaha nasional dan pribumi.

Sedangkan mantan Panglima Gatot Nurmantyo, mengaku sangat terkesan dengan sosok almarhum Probosutedjo. Bahkan pernah menyampaikan pesan kepada dirinya, agar dalam kehidupan harus banyak bersabar. Termasuk harus banyak berbuat untuk orang lain. ■ RED/RIO/AYS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here