Aktor Komedi Religi, QUBIL AJ Terngiang saat Berperan jadi Madid Musyawaroh

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bulan suci Ramadhan tak lebih dari satu setengah bulan ke depan, sudah kembali harus dihadapi umat Islam di Indonesia. Bayangan bagi penggila tontonan sinetron TV, pasti berharap bisa nongol lagi serial yang sekelas ‘Islam KTP’, karena dianggap cukup menghibur.

Satu pemain atau aktor yang sangat fenomenal di serial ‘Islam KTP’, yakni Qubil AJ yang memainkan peran Madid Musyawaroh, juga merasa tengiang ingatannya saat aktingnya meraih simpati jutaan penonton di Tanah Air.

“Ane nggak nyangka bisa dikenal sampai ke seantero negeri. Karenanya, ane kangen bisa muncul dengan peran tersebut atau lainnya tapi bisa mengena di hati masyarakat luas,” ucap pria asli Betawi yang punya nama asli Ramdhani itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (30/3).

Sebagai aktor komedi religi, sosok Qubil AJ begitu matang dan telah menancapkan imej kuat. “Insya Allah, ane bakal dikasih kepercayaan lagi, ya sama produser dan sutradara,” katanya, penuh harap.

Sejatinya, aktor yang dikenal sebagai penggiat teater dan kesenian budaya Betawi lewat wadah Oplet Robet (Ocehan Plesetan Rombongan Betawi), telah menyatakan tekad bahwa dunia seni peran menjadi pilihan hidupnya.

Qubil AJ pun diam-diam punya kesibukan lain diluar akting. Apa itu? “Sesekali, ane  juga dapat job jadi penceramah humor. Tampil di majelis taqlim ibu-ibu atau di masyarakat umum,” pungkasnya. ■ Red/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here