Ngomongin Soal Rencana Gading-Gisel, ROY MARTEN Sempat Minta Jangan Bercerai

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak ada satu pun orangtua yang mengharapkan kehidupan rumahtangga anaknya harus bercerai. Apalagi dalam sepengetahuannya selama ini, terlihat harmonis dan bahagia. Kondisi itu kerapkali diperlihatkan dalam berbagai kesempatan.

Saat diminta tanggapannya terkait rencana perceraian putranya, Gading Marten dengan sang istri yakni Gisella Natasya, Roy Marten juga mengaku heran. Kenapa hal itu harus terjadi dan menimpa keluarga putranya tersebut?

“Awalnya saya dengar rencana itu, tentu nggak enak. Makanya, saya sempat menghalang-halangi. Jangan sampai mereka cerai,” tutur aktor senior dan pernah jadi idola masyarakat di era 80 sampai 90-an di jagad perfilmanan nasional.

Roy pun menggambarkan jika Gading dan Gisel bercerai, keberadaan anak bakal jadi korban. “Ya, karena nggak tahu apa-apa. Tiba-tiba mereka hidup terpisah,” ucap dia.

Setelah melihat kenyataan kalau keduanya memang sudah serius bercerai, Roy Marten mengaku tak bisa berbuat apa-apa. Sebab, katanya, mereka berdua yang selama ini menjalani kehidupan rumahtangga dalam kondisi manis dan getirnya. ■ RED/DANU SP/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here