Jadi Istri ke-3 Opick, YULIA MOCHAMAD Tak Ngaku dan Ogah Bantah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi spesialis tembang religi, Opick, masih belum reda dari pemberitaan media massa. Mulai dari kasus digugat cerai istri pertama, meninggalnya istri kedua sampai terakhir diam-diam memiliki wanita lain yang disebut-sebut sebagai istri ke-3.

Geger Opick memiliki istri ke-3 kini ramai jadi perbincangan di kalangan wartawan. Sampai akhirnya terendus, wanita muda bernama Yulia Mochamad berhasil dimintai klarifikasi awak media.

Kali pertama, Koko yang merupakan pekerja dibagian manajemen Opick, mengaku hanya sekadar tahu tentang sosok perempuan bernama Yulia Mochamad. “Kenapa memangnya? Waduh, kurang tahu juga kalau masalah tersebut,” jawabnya seraya menyebut itu sudah merupakan urusan pribadi.

Sementara itu Yulia Mochamad saat dikait-kaitkan jadi istri ke-3 Opick, Yulia Mochamad langsung klarifikasi lewat jumpa pers. Termasuk membantah kalau kabar tersebut palsu atau hoax.

Malah Yulia menyebut bahwa datangnya jodoh itu tak ada yang tahu. “Jadi, saya juga enggak tahu, kalau ke depannya seperti apa dengan mas Opick. Saya pun tak membenarkan, tapi  juga ogah membantah,” ucap dia. ■ RED/WOEL/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here