27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 08:35
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jadi Istri ke-3 Opick, YULIA MOCHAMAD Tak Ngaku dan Ogah Bantah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi spesialis tembang religi, Opick, masih belum reda dari pemberitaan media massa. Mulai dari kasus digugat cerai istri pertama, meninggalnya istri kedua sampai terakhir diam-diam memiliki wanita lain yang disebut-sebut sebagai istri ke-3.

Geger Opick memiliki istri ke-3 kini ramai jadi perbincangan di kalangan wartawan. Sampai akhirnya terendus, wanita muda bernama Yulia Mochamad berhasil dimintai klarifikasi awak media.

Kali pertama, Koko yang merupakan pekerja dibagian manajemen Opick, mengaku hanya sekadar tahu tentang sosok perempuan bernama Yulia Mochamad. “Kenapa memangnya? Waduh, kurang tahu juga kalau masalah tersebut,” jawabnya seraya menyebut itu sudah merupakan urusan pribadi.

Sementara itu Yulia Mochamad saat dikait-kaitkan jadi istri ke-3 Opick, Yulia Mochamad langsung klarifikasi lewat jumpa pers. Termasuk membantah kalau kabar tersebut palsu atau hoax.

Malah Yulia menyebut bahwa datangnya jodoh itu tak ada yang tahu. “Jadi, saya juga enggak tahu, kalau ke depannya seperti apa dengan mas Opick. Saya pun tak membenarkan, tapi  juga ogah membantah,” ucap dia. ■ RED/WOEL/GOES

Related posts

Gabung di Sahabat Tagana, MITHA ARZETTY Coba Peduli Masalah Bencana

Redaksi Posberitakota

Bertolak ke Paris, DOKTER AYU Ikuti Pendidikan Master Aesthetic Dermatology Surgery

Redaksi Posberitakota

Di Usia 45 Tahun, YUNI SHARA : Bikin Buku Biografi Gandeng Tamara Geraldine

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang