27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 09:44
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dua Tahun di Penjara, SAIPUL JAMIL Pasrah Tunggu Waktu Masa Bebas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pedangdut Saipul Jamil sudah dua tahun berjalan melakoni program sebagai warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang. Ia mengaku pasrah sambil menunggu waktu masa bebas yang diperkirakan pada 2020 mendatang.

“Selama ini, saya lebih memilih bersikap pasrah saja. Meski cobaan yang saya hadapi ini  terlalu berat. Ya, mencoba untuk ikhlas,” papar Saipul Jamil seperti dituturkan kepada kakak kandungnya, Soleh Kawi kepada POSBERITAKOTA, Rabu (5/4).

Menurut Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil, ternyata banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik selama di dalam penjara. Setidaknya, kata Saipul lagi, memahami kehidupan dengan sesama warga binaan.

“Yang paling utama, saya jadi bisa lebih dekat dengan Allah SWT. Bersama warga binaan lain, saya sering diskusi,” ucap pedangdut yang masih yakin akan dunia karirnya, jika kelak sudah bebas nanti.

Hal lain yang dilakukan Saipul Jamil, sehari-harinya sering tukar pikiran dengan sesama warga binaan. “Saya bisa ngajarin mereka ngaji. Bahkan, mengajak mereka agar meningkatkan kualitas keimanan, meski di dalam penjara,” pungkasnya seraya titip salam buat POSBERITAKOTA. ■ RED/GOES

Related posts

Selain Aktif di Dunia Keartisan & Politik, NANA MARDIANA Sesekali Dapat Ajakan Isi Acara Keagamaan

Redaksi Posberitakota

Gabung di I Ki Indonesia Kita, 70 MUSISI & VOKALIS Lintas Genre Bikin Album Kebersamaan

Redaksi Posberitakota

Lolos Masuk DPRD DKI Jakarta, TINA TOON Sebut Dunia Politik Sebagai Impian

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang