Lokasi Syuting di Bali, VELLINE CHU Siap Unjuk Akting lewat Film ‘Elegi Untuk Bintang’ arahan Sutradara Leo Guzroy

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah banyak menempa pengalaman dijagad musik dangdut dengan melaunching sejumlah single, jadi MC panggung serta menekuni profesi sebagai DJ-MusicVelline Chu kembali bakal mendapat tantangan baru. Kali ini langsung didapuk alias ‘dilamar‘ untuk main dalam film layar lebar berjudul ‘Elegi Untuk Bintang’.

Dalam film layar lebar tersebut, bertemakan drama romantik dan bakal disutradarai oleh Leo Guzroy. Juga merupakan produksi PH Sinergy dengan produser Lenny Hartono. Rencananya mengambil lokasi syuting di Pulau Dewata (Bali).

“Tentunya, aku senang banget dong, karena bakal menghadapi tantangan baru. Bisa main di film layar lebar merupakan impianku sejak lama. Baru sekarang mendapatkan. Prinsipnya, aku harus memancang sikap profesional,” tutur Velline saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (11/4/2021) sore.

Karena itu pula, pedangdut yang beberapa di antaranya pernah meluncurkan single ‘Goyang Pantura’, ‘Ngopi Say’ dan ‘Taubat’, sudah harus bersiap-siap menjalani proses syuting. Rencananya, disebutkan Velline lebih lanjut, lokasi syutingnya di Pulau Dewata (Bali).

“Kemungkinan besar syutingnya mulai pertengahan Ramadhan mendatang. Sekarang ini masih proses pematangan karakter peran yang bakal aku perankan. Yang pasti aku kepengen melakukan dengan hasil yang maksimal,” ucap perempuan jomblo yang asli kelahiran kota Brebes, Jawa Tengah itu, lagi.

Velline Chu pun tak mau muluk-muluk terkait merambahnya ke dunia film layar lebar. Yang penting, dirinya bisa menerapkan sikap profesional dan disiplin soal waktu. Namun saat ditanya kiprahnya dijalur musik dangdut dan DJ-Music, bakal terus dilakoni sampai kapan pun ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here