PosBeritaKota.com
Entertainment

Diva Pop Indonesia, ROSSA Konser Malam Tahun Baru di Bali

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penghujung tahun 2017 segera tiba. Tak sedikit kalangan artis dan selebritis ambil ancang-ancang bikin show spesial. Seperti yang bakal dilakukan Diva Pop Indonesia, Rossa, menghibur masyarakat dalam pesta Malam Tahun Baru 2018 mendatang. 

Rossa yang didampingi wakil dari pihak promotor, Rizki P Hasan, menuturkan kalau dirinya bakal mengisi acara pada malam pergantian tahun dari 2017 ke 2018, di Pulau Dewata. Atau, tepatnya pada 31 Desember mendatang.

Sedang acaranya itu sendiri mengambil tema ‘A New New Years Chapter Concert’. Yang pasti, konser tersebut sangat berkaitan dengan dunia sekaligus pengembangan pariwisata di Indonesia.

Penonton bisa membeli tiket mulai dari Rp 1 juta (tanpa paket). Ada pula yang sistem paket sebesar Rp 7 juta lebih, menginap dua malam plus, makan dan minum serta tiket konser Rossa.

Rossa pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya. Apalagi, menurut janda Yoyo ‘Padi’ tersebut berkaitan dengan peluncuran album terbarunya yang diberi tajuk ‘A New Chapter‘. ■ Red/WOEL/Goes

Related posts

Bersama Sonny Music, AUDY ITEM : Comeback di Jagad Rekaman

Redaksi Posberitakota

5 Tahun Hijrah, DEWI SANDRA Semakin Tahu Soal Makna Kehidupan

Redaksi Posberitakota

Yeyen Lidya Support, ANGEL MELINDA Diterima di Universitas Pelita Harapan Jurusan Musik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang