Masuk Ramadhan 1441 H, DIANA PUTRI Pilih Konsisten Hijrah dengan Berhijab

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Merasa tak muda lagi dan sudah kenyang makan ‘asam garam‘ kehidupan, artis dangdut Diana Putri kini pilih konsisten hijrah dengan berhijab. Tekad tersebut sudah bulat ingin dilakoni, sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1441 H di tahun 2020 ini. Semua itu, menurutnya, tak lepas dari dorongan hati kecilnya.

“Insya Allah, saya bisa istiqomah, hijrah dan berhijab. Sebenarnya sih sudah merupakan keinginan sejak lama. Namun baru di tahun 2020 ini, saya sudah mantap betul,” celetuknya dalam wawancara via WathsApp (WA) dengan POSBERITAKOTA, Selasa (27/4/2020).

Diaku Diana justru dirinya seperti mendapat hidayah, jelang masuknya bulan suci Ramadhan 1441 H. Apalagi, lanjut dia, saat ini usianya tak muda lagi. Kebetulan keluarga memberikan support untuk berhijab, tentu saja demi meningkatkan iman dan taqwa.

“Proses hidup yang mengharuskan saya seperti ini. Tapi, saya sudah merasa siap secara bathin. Harapannya bisa konsisten untuk berhijab, sambil menjalani ibadah secara tekun,” ucap dia lagi.

Diana Putri yang salah satunya pernah hits lewat tembang dangdut berjudul ‘Akal Bulusmu‘ tersebut, tetap tak akan meninggalkan karir dunia nyanyi. Sebisa mungkin, ia akan menyesuaikan penampilan di panggung. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here