Resmi Menjanda, MELANIE PUTRIA Pilih Sibuk di Dunia Olahraga

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ketuk palu majelis hakim di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, telah memberi gelar resmi kepada Melanie Putria sebagai janda. Namun begitu menyandang status tersebut, ia tak mau larut dalam kesedian. Sebab, cerai sudah merupakan pilihan terburuk.

“Sekarang, aku kepengen cari kesibukan baru. Salah satunya ikut event lari jarak jauh,” tegas mantan Putri Indonesia 2002 itu kepada awak media. Melanie nampak begitu kuat, meski harus berpisah dari pria yang dicintai.

Menyibukan diri ke dunia olahraga, diakui Melanie Putria, bukan tanpa dasar. Sebab, kata dia, dulu sebelum ikut dan terpilih sebagai Putri Indonesia memang sudah menyukai dunia olahraga. Malah ada rencana dirinya bakal ikut lomba Marathon di Osaka, Jepang.

Yang pasti, harap Melanie, tak ingin larut dalam kesedihan. Apalagi, ia harus mengasuh sendiri anaknya. Usia perkawinan keduanya bersama Angga Puradireja, hanya berjalan selama delapan tahun.

“Bagi aku, nggak perlu ada yang disesali terkait perceraian. Biar aja hidup ini mengalir seperti air. Yang penting dalam kondisi apapun, aku harus tetap survive,” paparnya.

Melanie Putria belum mau bicara soal masa depannya. “Ya, namanya baru bercerai, tentu aku harus intropeksi,” ucap dia. ■ RED/DES/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here