Wow, PARIS HILTON Dilamar Aktor Chris Zylka dengan Cincin Seharga Rp 27 Miliar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Boleh jadi ini cara melamar selebritis dunia paling mahal dan bikin tercengang karena dilakukan di awal 2018. Apalagi pasangan yang siap merajut kebahagiaan itu adalah seorang model, TV personality, sosialita serta pengusaha yang merupakan cucu buyut pendiri Hilton Hotels.

Yang pasti, siapa lagi kalau bukan Paris Hilton (36)? Ia dilamar seorang aktor ganteng, Chris Zylka (32). Sedang mahar atau cincin kawin yang dihadiahkan ke Hilton, yakni cicin berlian 20 karat dengan harga mendekati USD 2 juta atau setara Rp 27 miliar. Wow!

Bintang serial The Leftovers tersebut, mengingkat janji lewat proses melamar Hilton, saat keduanya melakukan liburan ski di Aspen, Colorado, di akhir pekan lalu. Waktu pacarannya sudah berjalan selama dua tahun dan mengungkapkan perasaan bahagianya.​”Ya, dia (Zylka-red) begitu sempurna buat aku. Bahkan dalam segala hal. Dia juga menunjukkan bahwa dongeng itu benar-benar ada,” ungkap Hilton dengan nada sumringah.

Betapa tidak! Justru ditengah suasana liburan pegunungan yang romantis, Zylka terlihat berlutut mempersembahkan cincin berlian kepada Hilton. Saat disodorkan ungkapan “Will you marry me?, Hilton secepat kilat menjawab “Yes“.

Sementara itu sang desainer cincin bernilai Rp 27 miliar, Michael Greene, memaparkan bahwa mata cicin tersebut tersusun dari satu berlian 20 karat dan dikelilingi berlian kecil-kecil berkadar 2 karat.

Sedang desain cincin itu dikerjakan dalam dua hari. Kenapa? Rupanya, Zylkan pesan untuk Hilton, demi mengejar momen sebelum liburan ke Aspen. Perkenalan keduanya, seperti ditulis people, sejak delapan lalu di ajang Oscars. Mereka baru dekat dua tahun lalu dan langsung pacaran. ■ Red/WOEL/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here