Ditantang Serius, GUBERNUR ANIES Harus Berani Tutup Diskotek Exotic

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah sukses menutup operasional Hotel Alexis untuk seluruh kegiatannya, Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan ditantang melakukan hal serupa kepada Diskotek Exotic. Pasalnya, tempat hiburan satu tersebut, jelas-jelas jadi sarang dan penggunaan narkoba.

“Jika Gubernur Anies serius memerangi narkoba, Diskotek Exotic juga harus ditutup. Apalagi, Minggu (1/4) kemarin ada pengunjung yang tewas akibat over dosis narkoba,” ucap Eddy Prasetyo Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta.

Pihaknya, lanjut politisi PDIP tersebut, akan mengapresiasi Gubernur DKI Jakarta jika secepatnya berani menutup Diskotek Exotic yang beralamat di Jalan Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.​Adanya tantangan tersebut, Gubernur Anies justru mengaku sudah menerjunkan jajarannya untuk melakukan penyelidikan. Maksudnya agar mencari tahu penyebab tewasnya salah seorang pengunjung yang diketahui bernama Sudirman.

“Prinsipnya, saya tak mau bicara panjang lebar dulu. Masih harus menunggu, apakah benar tewanya pengunjung Diskotek Exotic karena over dosis narkoba. Jika benar, saya tak akan ragu-ragu lagi untuk menutupnya,” janji Anies Baswedan. □ RED/RIO/BUD

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here