29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 21:30
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Ditantang Serius, GUBERNUR ANIES Harus Berani Tutup Diskotek Exotic

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah sukses menutup operasional Hotel Alexis untuk seluruh kegiatannya, Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan ditantang melakukan hal serupa kepada Diskotek Exotic. Pasalnya, tempat hiburan satu tersebut, jelas-jelas jadi sarang dan penggunaan narkoba.

“Jika Gubernur Anies serius memerangi narkoba, Diskotek Exotic juga harus ditutup. Apalagi, Minggu (1/4) kemarin ada pengunjung yang tewas akibat over dosis narkoba,” ucap Eddy Prasetyo Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta.

Pihaknya, lanjut politisi PDIP tersebut, akan mengapresiasi Gubernur DKI Jakarta jika secepatnya berani menutup Diskotek Exotic yang beralamat di Jalan Mangga Besar, Sawah Besar, Jakarta Pusat.​Adanya tantangan tersebut, Gubernur Anies justru mengaku sudah menerjunkan jajarannya untuk melakukan penyelidikan. Maksudnya agar mencari tahu penyebab tewasnya salah seorang pengunjung yang diketahui bernama Sudirman.

“Prinsipnya, saya tak mau bicara panjang lebar dulu. Masih harus menunggu, apakah benar tewanya pengunjung Diskotek Exotic karena over dosis narkoba. Jika benar, saya tak akan ragu-ragu lagi untuk menutupnya,” janji Anies Baswedan. □ RED/RIO/BUD

Related posts

Pemprov & BI Sedang Hitung Tarif, MRT Jakarta Siap Beroperasi Maret 2019

Redaksi Posberitakota

Pasca Gelaran Hari Buruh di GBK & Gedung MPR/ DPR , DINAS Lingkungan Hidup DKI Gerak Cepat Bersihkan Sampah

Redaksi Posberitakota

Lanjutkan ke Program Jangka Panjang, DODO SAMBODO Apresiasi Pj Gubernur DKI Mampu Atasi Polusi Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang