Cuma Kenikmatan Sesaat, DOYOK Minta Artis Yunior Jauhi Narkoba

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sebagai sosok artis yang pernah menghadapi kasus narkoba, Doyok menyarankan sekaligus meminta pelaku seni dari berbagai bidang agar waspada (awas-red) terhadap godaan barang laknat sejenis shabu.

“Jerat para bandar atau pengedar, kadang tak kita sadari. Tahu-tahu, kita sebagai artis yang dinilai banyak uang, sudah jadi sasaran,” tegas pelawak kondang yang pernah mengalami sekaligus menghadapi kasus penggunaan narkotika jenis shabu.

Menurut dia, apa sih enaknya, karena itu cuma kenikmatan sesaat. Akibat atau dampak dari situ, tambah pria yang punya nama asli Sudarmadji tersebut, dapat merusak segalanya. Tak cuma dunia karir, tapi juga kehidupan rumahtangga atau keluarga.

Hal paling utama lagi, sebut pelawak bertubuh kerempeng, jerat narkoba itu gampang masuk. Namun untuk keluar daru situ, jelas tak gampang. Para penggunanya dibikin seperti budak. Saban hari selalu terpikir, bagaimana cara mendapatkan.

“Insya Allah, hal yang kayak begitu, nggak bakal saya sentuh lagi. Saya selalu menjaga diri, baik keluarga maupun anak-anak, biar tak kenal barang laknat sejenis shabu dan lainnya,” pungkas Doyok kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (14/4). ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here