Bikin Onar, PENGUNJUNG DISKOTEK Terpaksa Diamankan Polsek Tambora

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pengunjung Diskotek Old City, FB (32) bikin onar, terpaksa diamankan aparat Polsek Tambora, Jakarta Barat, Senin (23/4) dinihari. Sedang ketiga pria lainnya yang diduga terlibat dalam keributan melarikan diri.

Menurut Kapolsek Tambora, Kompol Iver Manossoh SH yang didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH, aksi keributan tersebut bermula saat FB datang ke Diskotek Old City bersama 3 orang temannya dan mereka menempati table bawah (hall).

Setelah itu, mereka memesan minuman bir sebanyak 2 vicer. Sekitar pukul 01. 30 WIB, FB cekcok dengan temanya sendiri. Bahkan FB memecahkan gelas dan botol di dalam diskotek, sehingga FB ditarik keluar oleh security.

FB tidak terima dengan tindakan security. Karena, ia mengaku ditodong dengan senjata api oleh seseorang saat berada di dalam,” tutur Kompol Iver.

Ditambahkan Kompol Iver ketika terjadi cekcok, security diskotek menghubungi Polsek Tambora. Tanpa menunggu lama, polisi kemudian langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan FB untuk dibawa ke Polsek Tambora.

“Sedang ketiga teman FB melarikan diri. Penyidik akan terus mendalami kasus tersebut,” terang Kapolsek Tambora, mengakhiri. ■ RED/DWI/BUD

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here