28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 08:13
PosBeritaKota.com
Hukum

7 Remaja Diamankan, POLISI Bubarkan Rencana Tawuran Warga

TANGERANG (POSBERITAKOTA) □ Rencana tawuran sekelompok remaja di Jalan Baru Kelapa Indah, Tangerang, dibubarkan petugas Polsek Kota Tangerang, Jumat (18/5) malam. Mereka membawa senjata tajam dan berencana akan menyerang lawannya.

Menurut Kapolsek Kota Tangerang, Kompol Ewo Samono SH, mereka yang diamankan berjumlah 7 orang. Saat digeledah, di antaranya membawa senjata tajam 4 buah sabit atau arit dan potongan besi.

“Rencana mereka akan tawuran, berkat adanya laporan warga,” terang Ewo Samono , Sabtu (19/5) dinihari.

Ketujuh remaja yang diamankan ke kantor polisi tersebut adalah Rid (18), Fik (17), Feb (15), Gir (14) Dew (16), Ad (15) dan Fah (16) yang semuanya beralamat di Kelurahan Babakan, Tangerang. Kapolsek akan memanggil orang tua ketujuh remaja yang masih di bawah umur tersebut.

Kompol Ewo Samono mengatakan di bulan Ramadhan pihaknya setiap malam selesai shalat taraweh anggotanya melaksanakan Operasi Cipta Kondisi yang dipimpin Kapolsek sendiri.

“Tujuannya mengantisipasi gangguan Kamtibmas. Kami juga mengimbau para orang tua untuk mengawasi putra-putrinya, agar tidak keluyuran di waktu malam. Mari ciptakan situasi aman,” pesan Kapolsek, mengakhiri. ■ RED/WARTO

Related posts

Naik Kereta Commuter Line di Hari Kerja ‘Senin’

Redaksi Posberitakota

Geluti Bidang Advokat, STEFANUS GUNAWAN SH MHum Bertekad Bantu ‘Wong Cilik’

Redaksi Posberitakota

Bakal Gandeng Peran Psikolog Forensik, POLDA METRO JAYA Berencana Periksa Tersangka MDS & SL

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang