Status ‘Jambu’, NAFA URBACH Bebaskan Anak Liburan Bersama Zack Lee

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Penyanyi yang juga dikenal sebagai bintang sinetron dan film yang kini berstatus ‘Jambu‘ alias janda muda baru, Nafa Urbach, blak-blakan seputar kehidupan putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono alias Mikha. Selama ini, ia justru jarang menemani untuk liburan.

“Ya, bisa dibilang jarang untuk menemani Mikha. Berbeda dengan Zack Lee, justru lebih sering mengajaknya pergi liburan dan bahkan sampai sering keluar negeri,” ungkap artis yang dinobatkan sebagai duplikat penyanyi slowrock Nike Ardilla (almarhum) di era akhir 90-an itu.​Menurut Nafa, Mikha kalau liburan dengan Zack Lee perginya ke Hongkong, Disney Land. Atau, Malaysia, Lego Land. Pernah juga ke Singapura. Jika ada waktu liburan, ia justru mengajak putrinya itu pulang ke Magelang, Jawa Tengah.

Pada bagian lain, Nafa berkisah pula soal karakter putrinya selama ini. Meski baru berusia tujuh tahun, namun lebih suka berpakaian serba praktis alias simple. Kerap pakai daster dan bersandal jepit, jika sedang dibawa ke kampung halamannya di Magelang, Jawa Tengah.“Bahkan paling suka sekali berenang. Jadi, di tasnya nggak boleh kosong. Harus ada baju renang, bisa dua atau tiga stell,” terang Nafa yang terlihat enjoy dengan kesendiriannya sekarang ini. ■ RED/RIO/AYS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here